Raline Shah Pamer Foto Seksi Saat Seungri Jadi Tersangka Prostitusi, Fans Minta Beri Dukungan
Selebriti

Raline yang dulunya sangat akrab dengan Seungri sejauh ini belum memberi komentar apapun soal kasus temannya itu.

WowKeren - Raline Shah dikenal berteman akrab dengan member Big Bang, Seungri. Karena itu, Raline sempat ikut terseret ketika Seungri resmi ditetapkan sebagaitersangka kasus prostitusi.

Postingan Raline yang pamer perut rata dan seksi tak urung banjir komentar. Netizen berharap Raline memberikan dukungan buat Seungri.

"Kak tolong kasih support ke seungri yaa kak., semoga dia bisa menghadapi masalahkaa dan bisa pergi wamil dengan tenang nantinya @seungriseyo . thank you kaaa @ralineshah," harap fans. "Kak, gak beri dukungan ke @seungriseyo? kasihan kak," ujar netizen lainnya.

Sayangnya komentar netizen belum dibalas oleh Raline. Saat ini, Raline sedang asyik bepergian sekaligus merayakan ulang tahun ke-34.

Tahun lalu, Raline beberapa kali memamerkan momen kedekatan dengan Seungri. Bahkan Raline sempat mengajak ibunda dan mengenalkannya pada Seungri. Netizen sempat berharap keduanya pacaran, namun Raline mengisyaratkan kalau ia cuma teman dekat. Selain itu, Raline belum terburu-buru untuk menikah.

"Sebenarnya kalau ditanyain kenapa belum nikah itu bukan sakit hati, tapi kadang-kadang saya tidak tahu bagaimana untuk menjawabnya. Karena pastinya, biarpun saya punya pasangan, tapi kan saya belum nikah dan saya menghormati dia dengan profesinya yang berbeda dari saya," kata Raline yang isunya malah pacaran dengan pengusaha. "Biarpun saya publik figur, belum tentu pasangan kita ingin menjadi publik figur juga dan ingin diekspos menjadi pasangan kita juga. Apalagi kalau belum nikah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait