Seorang Pria Pasang Baliho Minta Putus di Semarang Usai Diselingkuhi Pacar
SerbaSerbi

Video pria tersebut bertengkar dengan sang pacar di dekat baliho juga turut viral di media sosial.

WowKeren - Baliho merupakan suatu media yang digunakan untuk mempromosikan informasi kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat luas. Selain itu, baliho biasanya juga digunakan untuk mengiklankan produk baru. Namun apa jadinya, bila sebuah baliho justru digunakan untuk mengumbar hubungan pribadi sepasang kekasih?

Baru-baru ini, warganet dihebohkan dengan seorang pria yang mempersembahkan sebuah baliho untuk kekasihnya. Namun bukan ungkapan cinta yang ia berikan, sang pria malah menuliskan bahwa dirinya minta putus hubungan.

Foto baliho yang dipasang di Semarang tersebut lantas menjadi viral dan banyak diperbincangkan di dunia maya. Dalam foto baliho yang beredar, tampak potret seorang wanita yang tersenyum.

Di bawahnya, sang pria menuliskan alasannya meminta putus. Ternyata, sang wanita dinilai telah berselingkuh.

"Risna Rahmatika. Kamu sudah kecewain aku," demikian tulisan dalam baliho tersebut. "Kamu sudah selingkuhin aku. Aku mau putus."

Tak hanya foto baliho tersebut saja yang viral. Video pria pemasang baliho dengan sang kekasih juga turut banyak diperbincangkan warganet.


Video tersebut bahkan diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah. Dalam video yang diunggah pada Sabtu (9/3) tersebut, tampak sang pria bertengkar dengan kekasihnya di pinggir jalan dekat baliho itu terpasang.

Hingga Senin (11/3), video tersebut telah diputar lebih dari 2,9 juta kali. Warganet pun memberi komentar beragam atas baliho dan perseteruan pasangan kekasih tersebut.

"Romantis ya pacarnya mutusinnya," komentar akun @mo***rr. "Kreatif lho say wkwkwkwk," timpal akun @be***12.

"Greget ini mah, aku suka," tulis akun @yo***ra. "Ini putus ajah pake pasang baliho segede gaban ... Itu yg nikah ajah diem2," komentar akun @fi***18.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait