Kabar Duka, Ayah Putri Titian Meninggal Dunia
Instagram/putrititian
Selebriti

Kabar meninggalnya ayah Putri Titian juga dibenarkan oleh Jordi Onsu dan ibunda Joshua Suherman.

WowKeren - Duka mendalam tengah dirasakan aktris cantik Putri Titian. Sang ayah, Razak Bahar dikabarkan telah meninggal dunia pada Senin (11/3) pagi ini. Dilansir dari Kumparan, kabar tersebut diketahui dari unggahan adik kandung wanita yang akrab disapa Tian tersebut, Garis Kasih Pertiwi.

Dalam foto tersebut, terlihat keranda yang telah ditutup kain berwarna hijau berada di dalam mobil. "You leave us without any words, gapapa nanti kita ketemu lagi ya ayah," tulis adik Tian.

Instagram Adik Putri Titian

Instagram

Saat dihubungi melalui sambungan telepon, suami Tian, Junior Liem masih enggan buka suara soal kabar duka tersebut. "Ntar ya, ntar saja dikabarin," kata Junior.

Sementara itu, kabar meninggalnya ayahanda Tian tersebut dibenarkan oleh ibunda Joshua Suherman, Lisa Suherman. Diketahui, Joshua adalah salah satu sahabat terdekat Tian.

"Iya meninggal," kata Lisa Suherman. "Dapat kabarnya tadi pagi."


Namun, Joshua dikabarkan tidak dapat datang ke rumah duka Tian karena sedang berada di luar kota. "Joshuanya lagi di luar kota," lanjut Lisa.

Selain ibunda Joshua, kabar meninggalnya ayah Tian tersebut juga dibenarkan oleh Jordi Onsu. "Iya betul (meninggal dunia). Saya dikabarin putri tadi jam 6 pagi," kata adik kandung Ruben Onsu ini.

Saat ditanya soal penyebab wafat ayah sang sahabat, Jordi mengaku belum tahu. Ia hanya mendapat konfirmasi bila ayahanda Tian sudah tiada.

"Detailnya saya belum tahu," kata Jordi. "Ini masih di jalan mau ke sana. Dimakamin ba'da dzuhur ini di Pondok Rangon."

Sementara itu, kepergian sang ayah tentunya menyisakan kesedihan pada Tian. Saat ini, Tian sedang dalam masa kehamilan anak keduanya. Usia kehamilan Tian juga sudah menginjak 9 bulan. Belum lama ini, Tian mengaku tak sabar bertemu calon anak keduanya dan mengungkapkan prediksi lahirannya akan bertepatan dengan hari ulang tahun putra pertamanya, Theodore Iori Liem.

"37 weeks! Wohoooo..Momom,papi yuyun & koko iori udah ga sabar mau ketemu baby," tulis Tian. "Fact: HPL dede baby itu tgl 24 maret,nah tgl 25 maret iori ulang tahun. Waduh bisa-bisa janjian nih biar bareng ulang tahun nya (momom&papi yuyun bisa irit nih klo beneran ulang tahunnnya barengan)"

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait