Justin Bieber Buka Suara Soal Kesehatan Mentalnya
Bauergriffin.Com
Selebriti

Justin juga meminta pada para penggemar untuk turut mendoakan kesembuhannya.

WowKeren - Pada bulan Februari lalu publik memang cukup dikejutkan dengan berita yang menyebut bahwa Justin Bieber tengah menjalani perawatan mental secara diam-diam. Cukup lama bungkam, akhirnya kini pelantun "Sorry" itu buka suara terkait rumor tersebut.

Melalui unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya, suami Hailey Baldwin ini mengungkapkan bahwa ia tengah berjuang dengan kesehatan mentalnya. Dalam unggahannya itu, hitmaker "Purpose" ini membagikan foto lawas saat dirinya tengah bersama Kanye West dan manajer Scooter Braun.


Menyertai unggahan tersebut, Justin mengatakan bahwa ia merasa tak seperti dirinya sendiri. "Hanya ingin kalian tahu semoga apa yang aku alami akan terhubung dengan kalian," tulis Justin pada keterangan unggahannya. "Aku sudah banyak berjuang."

Dalam lanjutan keterangan unggahannya, musisi asal Kanada ini juga meminta agar seluruh pengikutnya di Instagram untuk turut mendoakan dirinya. "Aku hanya ingin menjangkau dan meminta kalian untuk mendoakanku. Tuhan itu baik dan doa-doa kalian benar-benar bekerja (akan dikabulkan), terima kasih. Saat-saat paling manusiawi yang pernah kuhadapi adalah ketika melawan hal-hal di kepalaku," lanjutnya.

Justin sendiri kembali menunda rencana pesta pernikahannya dengan Hailey Baldwin lantaran dirinya harus menjalani perawatan kesehatan mental ini. Pasangan selebriti ini dikabarkan sepakat menunda resepsi pernikahan mereka agar Justin dapat fokus pada proses perawatannya.

"Mereka akan mengadakan upacara pernikahan dengan keluarga dan teman pada akhirnya," ungkap salah satu sumber dekat keduanya. "Namun, saat ini, fokus Justin adalah penyembuhan mentalnya."

Lebih lanjut, sumber itu juga mengklaim bahwa Justin dalam kondisi yang baik-baik saja karena Hailey selalu ada di sampingnya untuk membantunya. "Hailey sangat mendukung. Justin sangat terbuka dan menyebut bahwa Hailey tidak melakukan apa pun kecuali membantunya. Dia akan merasa lebih tersesat tanpa Hailey, dia sangat berterima kasih. Mereka berdua fokus untuk membangun pernikahan yang bahagia," imbuh sumber itu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...