Mulan Jameela Nyalon Wakil Rakyat Dimaki Tak Tahu Diri, Gaya Putri Sulung Makan Malam Jadi Sorotan
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Keputusan Mulan Jameela maju sebagi caleg menuai pro kontra, sedangkan putri sulungnya yang beranjak dewasa mencuri perhatian.

WowKeren - Mulan Jameela tak pernah luput dari perhatian publik. Apapun yang dilakukan istri musisi Ahmad Dhani itu seolah selalu menarik untuk dibahas. Diketahui jika Mulan akan maju sebagai calon legislatif di Pemilu 2019 mendatang dan mendaftarkan diri sebagai caleg DPRD dapil Jawa Barat.

Keputusan Mulan terjun ke dunia politik itu rupanya memancing beragam reaksi warganet. Meski ada yang mendukung Mulan. Banyak pula yang menentangnya. Menurut mereka, Mulan tak pantas menjadi wakil rakyat karena dinilai memiliki masa lalu yang buruk apalagi ia dicap sebagai pelakor atau perebut suami orang.

Salah satu komentar pedas netter dibagikan oleh akun haters Mulan. Menurut netter itu, menjadi wakil rakyat tidaklah mudah. Ia pun meminta Mulan untuk tahu diri.

"Dear mbak muljem, menjadi wakil rakyat itu tidak semudah mengangkangi suami teman sendiri," tulis netter. "Please tahu diri!."

View this post on Instagram

ANCUUUUUR INDONESIA KU CUUUUUR . . 🤪🤪🤪🤪 . . BURUAN DI TANDA TANGANI PETISI NYA, KLIK LINK DI BIO AKUN MIMIN INI 👌🏼 . . #caleg2019 #caleggarut #calegjabar2019 #calegjabar #caleggerindra #partaigerindra #caleggarut2019 #calegtasikmalaya #mulanpelakor #mulankwok #pelakor #malangbong . . . . . . @mulanjameelaqueen


A post shared by PELAKOR NO.1 (@muljamqueen1) on

Sementara itu, putri sulung Mulan dari pernikahannya terdahulu, Tiarani Savitri, semakin menjadi sorotan. Tiara yang kini beranjak dewasa terlihat begitu anggun dan cantik. Postingan di Instagram pribadinya pun tak jarang mendapat pujian dari warganet.

View this post on Instagram

🤩

A post shared by Tiarani S. (@tiaransvtr) on

Seperti yang terlihat pada unggahan terbarunya. Tiara tampak tengah makan malam bersama teman-temannya. Tiara yang mengenakan baju hitam tampak manis dengan rambut terurai.

Foto tersebut pun mendapat komentar positif dari warganet. "WOW TIARA WOWW," kata netter. "Tiara i love you @tiaransvtr," sahut yang lain. "Senyumnya manis," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait