Louis Tomlinson Beberkan Penyebab Renggangnya Hubungan Persahabatannya dengan Zayn Malik
Getty Images
Selebriti

Louis menyebut bahwa hubungan persahabatannya dengan mantan rekan satu grupnya itu tak pernah membaik.

WowKeren - Zayn Malik memang telah memutuskan untuk keluar dari grup yang membesarkan namanya, One Direction, sejak tahun 2015 silam. Akan tetapi, hingga kini para penggemar masih saja berharap agar pelantun "Pillowtalk" tersebut kembali reuni dengan mantan rekan satu grupnya.

Namun tampaknya, harapan penggemar harus pupus lantaran belum lama ini Louis Tomlinson mengatakan bahwa hubungannya dengan pelantun "Dusk Till Dawn" tersebut tak pernah membaik. Bukan tanpa alasan, rupanya hal tersebut dikarenakan Zayn yang tak hadir dalam sebuah acara yang digelar untuk memperingati kematian mendiang ibu Louis.


Ibu Louis, Johannah Deakin, sempat meminta sang putra untuk berjanji memperbaiki hubungan persahabatan dengan Zayn sebelum ia meninggal pada tahun 2016 silam. Namun Louis mengatakan bahwa semuanya menjadi berantakan lantaran Zayn tidak muncul dalam tribut di acara "X Factor" untuk mengenang mendiang ibunya.

Hal ini diungkapkan secara langsung oleh Louis di podcast "The Dan Wootton Interview". Pelantun "Back to You" ini juga mengatakan bahwa dirinya merasa amat kecewa saat Zayn memilih tak datang seperti rekan-rekannya yang lain. Sebut saja Liam Payne, Niall Horan, dan Harry Styles.

"Sejujurnya persahabatan kami tidak pernah membaik," ungkap musisi asal Inggris tersebut. "Aku meneleponnya berkali-kali setelah aku kehilangan ibuku dan, kau tahu, semua anak-anak setuju untuk datang dan tampil, tapi dia (Zayn) tidak hadir, dan itu membuatku benar-benar kecewa."

"Semuanya hadir... Aku merinding di sana, dan Harry, Niall, Liam, itulah yang sangat aku butuhkan malam itu. (Aku membutuhkan) dukungan itu," pungkas pelantun "Two of Us" ini.

Sebenarnya, isyarat mengenai rusaknya hubungan persahabatan antara One Direction dan Zayn sendiri memang sudah terendus sejak lama. Bahkan Zayn sempat menyebut bahwa hubungannya dengan mantan grupnya itu benar-benar tak bisa diperbaiki lagi.

Dalam sesi wawancara dengan British Vogue edisi Desember 2018, pelantun "Let Me" itu mengungkapkan bahwa hubungannya dan One Direction telah berakhir sejak ia meninggalkan grup tersebut pada tahun 2015. Zayn juga mengungkapkan bahwa penyebab rusaknya hubungan mereka kemungkinan diakibatkan oleh kepribadiannya sendiri.

"Aku tidak suka berunding dengan terlalu banyak orang," ungkapnya. Lebih lanjut, Zayn mengaku bahwa ia belum berbicara dengan Niall, Liam, Louis, serta Harry sejak memutuskan untuk hengkang waktu itu. "Sejujurnya aku sudah lama tidak berbicara dengan mereka. Beginilah keadaannya. Ada hal-hal yang terjadi dan ada beberapa hal yang mereka katakan setelah aku pergi. Hal-hal kecil yang tak pernah kuduga."

You can share this post!

Related Posts
Loading...