Christine Hakim Ungkap Kecocokan Syahrini-Reino Barack, Beri Doa Spesial Begini
Instagram/reinobarack
Selebriti

Christine Hakim diketahui juga hadir dalam pernikahan Reino Barack-Syahrini yang digelar di Masjid Camii, Jepang pada 27 Februari lalu.

WowKeren - Syahrini akhirnya melepas masa lajang dengan menikahi Reino Barack pada 27 Februari lalu di Masjid Camii, Tokyo, Jepang. Meski pernikahan tersebut digelar secara tertutup, baik Syahrini maupun Reino sudah aktif membagikan berbagai foto maupun video momen indah mereka melalui akun Instagram.

Bahkan, pada Minggu (10/3) kemarin, Syahrini menggelar jumpa pers dengan awak media memperkenalkan Reino sebagai suaminya yang sah. Dalam kesempatan tersebut, keduanya bercerita banyak tentang pernikahan mereka sekaligus memberi klarifikasi tentang rumor yang beredar.

Sementara itu, dari sejumlah foto yang beredar saat Syahrini dan Reino menggelar pernikahan di Jepang, hadir juga aktris senior Christine Hakim. Rupanya, Christine sudah kenal lama dengan keluarga besar Reino. Ia juga menilai Reino adalah sosok yang santun dan berbakti pada orangtua.

"Reino ini anak yang sangat santun, nurut sama orang tua, Reino ini anak baik sekali," kata Christine saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Senin (11/3). "Reino anak baik, enggak ada nakal-nakalnya."

Pemain film "Kartini" ini juga menyebut Syahrini adalah sosok yang santun sama seperti Reino. Hal inilah yang membuat Christine yakin keduanya cocok dan berjodoh.


"Setelah lebih mengamati, memang Syahrini pun anak yang santun dan sangat taat dan hormat sama orang tua," sambung Christine. "Cocok di situ. Agama keluarganya juga kuat, cocok juga dari situ."

Christine mengaku selalu mendoakan Reino agar bisa segera mendapat jodoh. Ia juga menganggap Syahrini adalah jawaban atas doanya tersebut.

"Saya selalu bilang sama ibunya Reino. Saya selalu berdoa supaya Reino dapat jodoh yang barokah dunia dan akhirat," jelas Christine. "Dan, itu jawaban dari Tuhan ya. Kita percaya sama Tuhan dong jodoh sudah ketentuan dari Tuhan. Jangan kalian tanya kenapa-kenapa."

Tak hanya itu, Christine membeberkan bahwa ayah Reino, Rosano Barack adalah sosok yang dermawan. Menurut wanita kelahiran Jambi ini keluarga ayah Reino mempunyai banyak panti asuhan dan sekolah.

"Keluarga ayahnya Reino ini juga banyak menyantuni anak yatim, punya panti asuhan, punya sekolah muslim," beber Christine. "Di sini (Jakarta), di Sukabumi, sama di Banten."

Lebih lanjut, Christine mempunyai harapan khusus untuk sang pengantin baru. "Semoga Reino dan Syahrini cepat didapatkan momongan," ucap Christine.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait