Bobot Naik 6 Kilogram, Aura Kasih Malah Sempat Lupa Sedang Hamil 5 Bulan Bikin Suami Senewen
Instagram/aurakasih
Selebriti

Pada kehamilan anak pertamanya, Aura Kasih mengaku sering kena marah sang suami gara-gara hal ini.

WowKeren - Aura Kasih dan suaminya, Eryck Amaral, tengah berbahagia menanti buah hati pertama mereka. Usia kandungan Aura saat ini sudah menginjak bulan kelima. Meski begitu, pelantun "Mari Bercinta" ini masih disibukkan dengan promo film terbarunya "The Sacred Riana: Beginning" yang dijadwalkan tayang di bioskop pada 14 Maret mendatang.

Ditemui dalam sebuah kesempatan baru-baru ini, Aura berbagi cerita seputar kehamilan anak pertamanaya. Wanita berusia 32 tahun ini mengaku beruntung karena tak mengalami ngidam sama sekali. Ia justru merasa sangat santai.

"Aku sudah hamil 5 bulan. Santai banget malah, aku banyak promo film malah ke sana sini," kata Aura saat ditemui di kawasan Plaza Senayan, Jakarta Selatan pada Senin (11/3). "Terus masih promo-promolah, daripada di rumah enggak ngapa-ngapain."

Tak hanya itu, meski berbadan dua, Aura tetap beraktivitas seperti biasa. Ia mengaku tidak manja terhadap suaminya, hanya saja Aura memang sedikit membatasi untuk pekerjaan yang berat dan terlalu menguras tenaga.


Saking santainya, Aura terkadang sampai lupa kalau sedang hamil. Menurutnya, sang suami selalu mengingatkan agar dirinya tidak jalan terlalu cepat. Karena sering lupa, ia kerap kali dimarahi oleh Eryck.

"Enggak boleh terlalu jalan cepat. Terus Eryck sering marah gitu, kayak, 'Jangan jalan cepat'," kata Aura. "Jadi, sekarang mulai kayak santai."

Selain itu, Aura lebih menjaga lagi asupan makanan yang akan dikonsumsi. Apalagi ia tengah mengandung, sehingga dirinya dan janin yang ada di dalam kandungannya tetap sehat.

Aura bahkan tak masalah jika berat badannya terus bertambah. Baginya, yang terpenting adalah kesehatan sang calon bayi. "Ini kelihatannya sudah gendut kan, ini sudah 6 kilogram. Gendut, ada anaknya. Aduh, itu berkat banget dari Allah," kata Aura.

Disinggung soal jenis kelamin calon bayinya, Aura masih enggan mengumumkan, namun beberapa waktu yang lalu, janin yang ada di dalam kandungan diperkirakan berjenis kelamin perempuan.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru