Aura Kasih Sedang Hamil Lima Bulan, Malah Ngidam Hal Ekstrem Ini
Instagram/aurakasih
Selebriti

Aksi berani Aura Kasih di foto berikut ini pun mampu membuat warganet yang melihatnya ikut bergidik.

WowKeren - Aktris cantik Aura Kasih kini sedang menantikan kelahiran calon buah hatinya yang pertama. Usia kandungan istri Eryck Amaral tersebut pun sudah memasuki bulan kelima.

Seperti ibu hamil pada umumnya, Aura juga merasakan masa-masa ngidam. Alih-alih menginginkan makanan tertentu, aktris berusia 32 tahun ini malah ngidam memegang ular. Hal tersebut ditunjukkan Aura melalui foto yang diunggah di Instagram pada Selasa (12/3).

Pada foto tersebut, Aura dan sang suami tampak memegangi badan ular piton yang berwarna kuning. "Pagi2 di grebek sama si @hendricoandrian bawa binatang se abreg !!! ngidam yg ter realisasi," tulis Aura di bagian keterangan foto.

Usai melihat foto yang diunggah Aura tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang ikut merinding saat melihat ular yang dipegang Aura. Meski begitu, para netter juga mendoakan Aura yang sedang hamil agar selalu sehat.

"Wow ngidam yg extreeem ka @aurakasih," ujar akun @niea****ndra. "Waduuh ngidam na extrim bgt," imbuh akun @widy******wi90. "Gatakut dicaplok gitu ka? @aurakasih," tambah akun @pujip******putro.

"Ko ngidam nya serem neng," komentar akun @novi******di85. "Duh gak ikut megang ikut merinding kaaak... sehat2 ya," sahut akun @levi******2422. "Serem mbaaak.. sehat2 bukmil," seru akun @hal***ter.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru