Indra Bruggman Ungkap Rumahnya Angker, Beber Sederet Kejadian Mistis
Instagram/indrabruggman
Selebriti

Mulai dari diteror suara kuntilanak sampai tubuh kepanasan, inilah sederet kejadian mistis yang dialami oleh Indra Bruggman di rumah.

WowKeren - Cerita tentang kediaman artis yang ternyata berhantu belakangan banyak bermunculan. Seperti yang diketahui, rumah mewah Raditya Dika dihuni beberapa makhluk halus dan sering membuat teror. Kemudian ada juga Soimah yang rumahnya juga menyimpan cerita mistis. Kini muncul lagi cerita serupa dari Indra L. Bruggman.

Indra mengungkap bahwa rumahnya yang berada di kawasan Tebet, Jakarta Selatan memiliki cukup menyeramkan. Bahkan aktor tampan itu mengalami sendiri gangguan-gangguan dari makhluk halus di dalam rumahnya. Ia mengaku pernah dihantui suara wanita tertawa yang diyakini sebagai hantu kuntilanak.

Indra mengatakan bahwa teror itu diiringi dengan badannya yang terasa panas. "Setengah badan gua merasa panas, terus dengar ada perempuan ketawa pas di kuping. Terasanya agak jauh tapi kedengeran banget. Ya gue langsung bilang, ini kutilanak nih. Jam 12 malam pernah juga ada yang gedor-gedor pintu tapi enggak ada siapa-siapa," kata Indra dalam tayangan "iSeleb" iNews pada Senin (11/3).


Tak hanya itu, Indra mengatakan bahwa pengalaman mistis juga dialami oleh adik iparnya. Dimana adik ipar Indra melihat perempuan dengan wajah yang pucat. "Adik ipar saya lagi fitness kemudian di foto, pas melihat hasilnya ada perempuan di belakang dengan rambut sebahu terus mukanya pucat pasi," lanjutnya.

Kendati begitu, Indra mengaku tidak takut dengan hantu dan teror mistis yang terjadi di rumahnya. "Saya percaya makhluk halus itu ada di setiap tempat. Jadi mau kemana pun mereka pasti ada,jadi ya sudah. Selama kita beribadah kepada Allah, enggak usah takut," pungkas aktor yang pernah membintangi sinetron hits "Jinny Oh Jinny" itu.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait