Penampilan 'Sangar' Dian Sastro Ditambah Rambut Awut-Awutan Justru Panen Pujian dari Netter
Instagram/therealdisastr
Selebriti

penampilan Dian Sastro yang tak tampak seperti wanita berusia 36 tahun ini lagi-lagi juga membuat netter terpesona akan paras cantiknya.

WowKeren - Aktris Dian Sastro termasuk aktif menggunakan media sosial Instagram. Dian kerap menyapa penggemarnya melalui unggahan foto maupun video yang kerap kali menuai banyak pujian dari netter akan paras ayunya.

Seperti foto yang diunggah oleh Dian pada Rabu (13/3). Meski ekpresi wajah terlihat sangar, namun postingan foto wanita berusia 36 tahun ini justru panen pujian dari warganet. Dalam foto tersebut, rambut panjang Dian juga tampak awut-awutan akibat terpaan angin.

Dian tampil simpel dengan kemeja putih yang dibalut jaket hitam. Pada bagian telinga, ia memakai aksesoris anting cukup mencolok. Sementara untuk riasan wajah, Dian terlihat lebih muda meski usia hampir menginjak kepala empat.

Pada bagian caption, Dian menuliskan kalimat bijak dari seorang tokoh dunia. "Mostly it is loss which teaches us about the worth of things." -Arthur Schopenhauer, Parerga and Paralipomena," tulis Dian.


Unggahan pemain "Ada Apa Dengan Cinta" ini pun langsung mengundang ribuan komentar dari netter. Mereka lagi-lagi dibuat bungkam lantaran begitu terpesona dengan kecantikan Dian.

"Terlalu cantik. Kzl," komentar akun @asurya***. "Rambut ngembang berantakan aja masih cakep," sahut akun @inip***. "Rambut berantakan aka bisa cakep banget huffff," sambung akun @hasna***.

"Buset cakep bet luuuuu," tulis akun @triek***. "Ga paham lg sm pancaran kecantikannyaaaa," balas akun @dessy***. "Gakuat cantiknya @yamma***," imbuh akun @febiola***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait