Syifa Hadju Sedih dan Menyayangkan Keputusan Seungri Big Bang Mundur dari Dunia Hiburan
Instagram/seungriseyo
Selebriti

Syifa Hadju dikenal sebagai aktris Tanah Air penyuka K-Pop turut memberikan komentar terkait kabar Seungri yang kini dinyatakan sebagai tersangka atas kasus prostitusi.

WowKeren - Nama Seungri personel Big Bang kini menjadi sorotan di kalangan dunia hiburan terkhusus untuk penggemar K-Pop. Seungri resmi dinyatakan sebagai tersangka dalam kasus penyediaan prostitusi. Usai ditetapkan sebagai tersangka, Seungri akhirnya memutuskan untuk mundur dari industri hiburan.

Keputusan pelantun "strong Baby" tersebut tentunya membuat banyak penggemar K-Pop terkejut. Tak terkecuali fans dari Tanah Air yang sempat meminta tolong pada Raline Shah untuk memberikan dukungan pada Seungri terkait keputusannya itu. Ya, Raline dan Seungri sendiri dikenal sebagai teman dekat.

Aktris Tanah Air Syifa Hadju yang dikenal menyukai K-Pop pun juga memberikan komentarnya terkait kabar Seungri saat ini. Syifa mengaku sedih serta menyayangkan dengan keputusan penyanyi kelahiran tahun 1990 itu untuk mundur dari dunia hiburan.

"Aku cukup sedih juga sih," kata Syifa, ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, pada Selasa (12/3). "Di luar benar atau tidaknya, salah di mananya, tapi aku sangat menyayangkan mundurnya dia sebagai seorang entertainer."


Syifa diketahui sudah menyukai hal-hal berbau K-Pop sejak lama. Ia mengaku cukup tahu sepak terjang Seungri di industri hiburan apalagi kariernya dengan Big Bang. Aktris berusia 18 tahun ini kembali menyayangkan soal keputusan Seungri yang pensiun dari dunia hiburan. Apalagi dengan karya-karyanya yang luar biasa.

"Bisa dibilang dia salah satu legend ya di dunia K-Pop, dan aku salah satu yang mengikuti, dan aku tahu mereka dari dulu. Seungri dan Big Bang adalah salah satu ikon K-Pop," ucap Syifa. "Maka aku menyayangkan dia harus mundur karena dia telah mengeluarkan karya-karya yang luar biasa."

Kini Seungri menuai banyak hujatan dari berbagai kalangan. Kendati begitu, bagi Syifa, sosok member termuda Big Bang tersebut masih luar biasa apalagi dengan karya-karyanya.

"Aku nggak melihat Seungri sebagai orang yang gimana-gimana," pungkas Syifa. "Tapi aku tetap melihat seungri sebagai orang yang punya fans, baik sama fans, karyanya positif, dan sedih aja."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait