Lucinta Luna Ngaku Ditiduri dan Dinafkahi Artis M, Mike Lewis Cuek Pamer Foto Calon Istri
Selebriti

Mike justru makin romantis dan memberikan hadiah spesial buat sang kekasih, Janisa Pradja, ketimbang bereaksi soal isu dirinya sebagai artis M, mantan Lucinta Luna.

WowKeren - Lucinta Luna sempat menyebut inisial 25 pria yang tidur dengannya. Salah satunya artis M yang disebut-sebut menafkahi Lucinta.

"M ada. Itu loh, mantan aku yang aku bilang yang sempat viral di toilet foto di kaca," kata Lucinta dalam sebuah vlog. "Tiba-tiba pulang kerja, dia buka baju, pakai dasi doang, kemejanya dipakaikan ke aku. Luar biasa kan, aku dinafkahin lagi."

Kuat dugaan kalau sosok M yang dimaksud Lucinta adalah Mike Lewis. Pasalnya, Mike memang pernah diajak foto bareng dengan Lucinta di depan kaca.

Netter sempat melaporkan kelakuan Lucinta itu pada Mike. "Kak mike si LL ngaku ngaku mantan kamu. Jangan dibiarin dong, aku gak rela. Ntar dikira org beneran lagi," kata netizen.

Photo-INFO

Bottom-INFO

Sejauh ini, Mike ogah menggubris pengakuan Lucinta itu. Ia justru pamer kemesraan dengan calon istrinya, Janisa Pradja.

"Some summers seem to last forever.. the seasons have not changed since you welcomed me home," tulis Mike. Di InstaStory, Mike juga pamer sedang membelikan barang spesial buat Janisa.

Mike diduga membelikan furniture buat Janisa. "Janisa selalu mendapatkan apa yang dia mau, ini dia sayang," seru Mike.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait