Putri Titian Beber Momen Indah Bareng Ayah, Sedih Sang Adik Tak Bisa Lakukan Hal Serupa
Instagram/garisprtw
Selebriti

Menurut Putri Titian, kedua adiknya tak akan mungkin bisa mengalami momen indah bersama sang ayah.

WowKeren - Putri Titian harus mengalami kejadian sedih di tengah kehamilan keduanya. Artis cantik yang akrab disapa Tian itu baru saja kehilangan sang ayah, Razak Bahar yang meninggal dunia pada Senin (11/3). Mendiang Razak meninggal dunia akibat serangan jantung.

Kepergian Razak Bahar jelas meninggalkan duka bagi Tian. Sebagai anak sulung, istri Junior Liem ini menyebut ayahnya adalah sosok cinta pertama dalam hidupnya. Ia pun mengatakan bahwa dirinya memiliki banyak momen bersama sang ayah selama masih hidup.

"Setiap anak perempuan cinta pertamanya pasti ayah sendiri, mau pacar seribu tetap cinta pertama orangtuanya," kata Tian ditemui di kawasan Jakarta Timur, Selasa (12/3). "Pasti yang namanya ayah sendiri banyak lah momennya. Maksudnya momen dari kecil sampai gede, yang ada keingat-ingat terus saja."


Lihat postingan ini di Instagram

family,where life begins and love never ends❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh garisprtw (@garisprtw) pada

Tian mengatakan bahwa momen paling berkesan dengan sang ayah adalah ketika dirinya menikah. Kendati begitu, artis yang tengah mengandung anak keduanya ini mengaku sedih lantaran momen terindah itu tak akan dialami oleh ketiga adiknya.

"Ayah masih bisa nikahin saya, anak pertamanya dan dampingin. Tapi mungkin adik-adik saya kasihan karena saya bersaudara kandung berempat dan yang nikah baru saya," lanjut Tian. "Saya merasa sedih di situ, adik-adik nantinya tentu enggak bisa ditemani ayah saat nikah."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait