Choi Jong Hoon Akui Insiden Nyetir Sambil Mabuk dan Umumkan Hiatus dari F.T. Island
Naver
Selebriti

Choi Jong Hoon menjelaskan tentang insiden menyetir sambil mabuk melalui pernyataan yang dirilis agensi.

WowKeren - Choi Jong Hoon dinyatakan tidak terlibat skandal grup chat Seungri dan Jung Joon Young. Namun terungkap bahwa leader F.T. Island tersebut melakukan tindak pelanggaran hukum 3 tahun lalu. Menurut laporan, ia ditangkap oleh seorang petugas polisi dari Kantor Polisi Seoul Yongsan karena mengemudi dalam keadaan mabuk pada Maret 2016.

Rabu (13/3), FNC Entertainment selaku agensi merespon pemberitaan tentang Choi Jong Hoon yang dituduh menutupi kasus tersebut dengan menyogok polisi. Agensi yang juga menaungi CN Blue dan AOA itu merilis pernyataan resmi berikut ini:

"Setelah memeriksanya secara pribadi, kami mengonfirmasi bahwa Choi Jong Hoon ketahuan mengemudi dalam keadaan mabuk oleh polisi di Itaewon, Seoul pada Februari 2016. Ia membayar denda 2,5 juta Won (sekitar Rp 31,5 juta) dan SIM miliknya ditangguhkan selama 100 hari."


"Pada saat itu, Choi Jong Hoon merasa bahwa dia bukan member (idol) yang terkenal, dan dalam ketakutan, mencoba membiarkannya berlalu dengan tenang dengan tidak memberi tahu agensi. Dia mengatakan dia sangat menyesal dan merenungkan keputusannya yang salah. Kami menemukan setelah memeriksa dengan dia secara pribadi, bagaimanapun, bahwa dia tidak membuat permintaan khusus melalui media atau polisi seperti yang dilaporkan hari ini mengenai hubungan dengan polisi."

"Choi Jong Hoon akan secara aktif bekerja sama dalam penyelidikan polisi untuk mengkonfirmasi apakah ada ikatan (dengan polisi) atau tidak. Jika (kecurigaan) termasuk ikatan (dengan polisi) terbukti benar, dia akan mengambil semua tanggung jawab hukum yang sesuai."

"Choi Jong Hoon merasa sangat bersalah tentang kesalahan masa lalunya, dan dia juga merenungkan diri karena menyebabkan kekecewaan bagi banyak orang di sekitarnya dan menyebabkan kerusakan pada grupnya. Selanjutnya, sampai semua investigasi selesai, dia akan sepenuhnya menghentikan semua aktivitas individu dan aktivitas sebagai member F.T. Island."

"Selain itu, agensi merasakan tanggung jawab yang mendalam terkait keterlibatan Choi Jong Hoon dalam hal-hal yang tidak menguntungkan dan karena tidak mengenali situasi sebelumnya. Kami berjanji untuk melakukan lebih banyak upaya untuk mengelola artis kami secara menyeluruh."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru