BTS Dibocorkan Jadi Bintang Tamu 'Saturday Night Live' Amerika Serikat
Twitter/bts_bighit
TV

BTS bakal menjadi bintang tamu 'Saturday Night Live' bersama Emma Stone.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) saat ini tengah mempersiapkan album comeback yang bertajuk "Map Of The Soul: Persona". Album terbaru Rap Monster (RM) cs itu akan dirilis pada 12 April mendatang.

Begitu comeback diumumkan, program-program TV Amerika Serikat agaknya mulai menggaet BTS sebagai bintang tamu. Salah satu yang belum lama ini membocorkan hal tersebut adalah "Saturday Night Live".

Lewat akun Twitter resminya, "Saturday Night Live" mengungkap jika BTS akan menjadi bintang tamu musikal pada 13 April mendatang (sehari setelah comeback). Episode kemunculan Jungkook cs itu nantinya juga bakal menghadirkan aktris Emma Stone.


Bocoran "Saturday Night Live" ini tentu saja langsung ramai menjadi sorotan fans. Banyak yang bersuka cita mengaku tak sabar menyaksikan interaksi BTS dan Emma Stone nantinya.

"OMG. Ya, @BTS_twt & Emma Stone di satu program. Aku bersemangat," tulis seorang fans. "Kalian memberitahuku @BTS_twt akan ada di 'Saturday Night Live' pada 13 April? Di mana BTS akan ada di Amerika Serikat saat ini? Dan mereka mungkin akan duduk bersama Emma Stone? Ok, ayolah!" susul netter lain.

Sementara itu, BTS beberapa waktu lalu juga mengumumkan tambahan konser bertajuk "Love Yourself: Speak Yourself" di berbagai stadium raksasa dunia. Menariknya, semua tiket konser J-Hope cs langsung terjual ludes tak lama usai dibuka hingga Big Hit Entertainment memutuskan kembali menambah jadwal konser di beberapa stadium.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait