Reino-Syahrini 'Tega' ke Luna Maya, Wajah Tegang Diramal Merasa Bersalah dan Tekanan Batin
Selebriti
Syahrini Reino Resmi Menikah

Bukan cuma Reino, peramal Jeng Nimas menilai Syahrini juga aslinya tegang dan emosional meski mencoba menutupi dengan senyuman.

WowKeren - Reino Barack sempat terlihat tegang ketika jumpa pers dengan Syahrini di Grand Hyatt Jakarta, 10 Maret. Meski bahagia, Reino tak bisa menutupi kalau ia tampak kaku.

Menurut seorang paranormal, Jeng Nimas, Reino tegang karena menyembunyikan perasaan bersalah. Selain itu, Reino belakangan sadar diri kalau pernikahannya dengan Syahrini banjir kritikan. Menurut Nimas, Syahrini juga merasa bersalah hingga bicaranya sedikit belepotan.


"Saya ambil lima kartu, dalam menghadapi publik yang seperti kemarin itu, mereka merasa akan perang," kata Jeng Nimas. "Jadi belum ada apa-apa sudah mimiknya tegang."

"Gestur tubuhnya kaku, karena mereka sadar kalau banyak yang membully, banyak yang mengatai. Karena kejiwaan mereka sudah tertanam bahwa banyak penggemarnya yang kecewa, banyak artis dan banyak orang yang membully, yang ngatain," lanjut Jeng Nimas. "Dan itu terbawa dalam pikiran mereka saat jumpa pers sehingga terkesan kaku. Gestur tubuhnya kaku, karena mereka beranggapan kalau mereka akan perang."

Jeng Nimas menilai Syahrini dan Reino menderita tekanan batin. Maklum saja keduanya dikecam karena dianggap bahagia diatas penderitaan Luna Maya.

"Kalau kita enggak merasa bersalah, kalau kita merasa benar, sekalipun dihujat bagaimanapun, harga diri kita akan tetep ada," kata Jeng Nimas. "Tapi kalau kita sudah merasa bersalah, belum apa-apa ibarat bunga sudah mingkup, enggak berani mekar."

"Kan ada perasaan bersalah ditambah ada hujatan dari haters buat mereka jadi tegang," seru Jeng Nimas. "Mukanya sudah kaku, ada tekanan batin karena emosional di tengah mereka."

Sementara itu, Luna juga disebut-sebut tak kalah emosional. Hal ini diungkap pakar ekspresi Joice Manurung.

"Saya dalam kondisi marah nih, butuh pegangan," kata Joice. "Pegangan itu punya banyak makna, nggak kuat untuk sendiri."

You can share this post!

Related Posts
Loading...