Foto Teuku Wisnu Bersila di Lantai Saat Menyimak Nasihat Ustaz Adi Hidayat Jadi Viral
Instagram/teuku_wisnu
Selebriti

Tata krama Teuku Wisnu tersebut membuat banyak warganet merasa kagum.

WowKeren - Teuku Wisnu telah banting setir ke dunia bisnis beberapa tahun belakangan. Selain itu, Wisnu juga berhijrah dengan lebih banyak melakukan berbagai kegiatan untuk memperdalam ilmu agamanya serta telah lama vakum dari dunia layar kaca.

Baru-baru ini, foto Wisnu yang tengah mendengarkan nasihat dari Ustaz Adi Hidayat menjadi viral di media sosial Facebook. Dalam foto tersebut, Wisnu terlihat bersila di lantai, kepalanya menengadah sibuk menyimak ucapan Ustaz Adi. Posisi Wisnu tersebut merupakan kehendaknya sendiri meski Ustaz Adi sudah mempersilahkan duduk di sisinya.

"ADAB. Orang dulu jika bertemu ulama minta nasihat, orang zaman sekarang bertemu ulama minta foto. Kalimat ini sering disampaikan oleh Ustadz Adi Hidayat," tulis Ustaz Adi pada Kamis (14/3) di Facebook. "Jika kita renungi sebagian besar dari kita akan menjawab dalam hati : 'benar juga'. Note : Mas Teuku Wisnu memilih di bawah meskipun Ustadz sudah minta tetap di atas saja."


Ustaz Adi Hidayat dan Teuku Wisnu

Facebook

Foto viral Wisnu ini langsung dibanjiri pujian warganet yang mengaku kagum pada tata krama suami Shireen Sungkar tersebut dalam menuntut ilmu. Potret itu juga dinilai sebagai contoh tata krama antara guru dan murid yang kini sudah jarang dijumpai.

"Salut menuntut ilmu di jln Alloh subhanalloh.pembelajaran buat kita," komentar akun @sur**a**m. "Hakikatnya beliaunya sangat menjunjung tinggi ilmu dari ust Adi Hidayat. Barakalloh ilmunya mas tengku wisnu," tulis akun @ka**pur**a. "Lihat posisi duduk UAH. Sama sekali tidak tegak. Itulah Adab yg sebenarnya antara murid dan guru," sahut akun @bon**ch**.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait