Ketampanan Putra Angelina Sondakh Curi Perhatian di Ulang Tahun Aaliyah Massaid
Instagram/keanu_massaid
Selebriti

Aaliyah Massaid merayakan ulang tahunnya yang ke-17 pada 8 Maret lalu.

WowKeren - Aaliyah Massaid baru saja merayakan sweet seventeen pada 8 Maret lalu di sebuah hotel di Jakarta. Turut hadir dalam acara tersebut, sang ibunda Reza Artamevia, serta orang-orang terdekat Aaliyah seperti Maia Estianty, Dul Jaelani, dan Al Ghazali.

Pada momen tersebut, Aaliyah juga menunjukkan kedekatannya dengan Zahwa Massaid dan Keanu Massaid. Apabila Zahwa adalah kakak kandung Aaliyah, maka Keanu merupakan anak dari Angelina Sondakh dan almarhum papa mereka Adjie Massaid.

"The Massaid Fam," tulis Aaliyah pada Selasa (12/3). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 30 ribu pengguna Instagram.

Sosok Keanu rupanya banyak mencuri perhatian warganet. Sebagian besar dari mereka mengaku pangling karena lama tak melihat Keanu yang kini sudah semakin besar dan tampan.

"Keanu sudah gede ganteng," komentar akun @Ikkesicil***. "Itu Keanu? Ya Allah sudah gede ya. Semoga bisa kumpul sama mama lagi ya," tulis akun @daisynai***.

"Jadi salfok sama Keanu," sahut akun @rere***. "Kalian b3 hrz saling menjaga yaaa saling menyayangi saling mengingati jgn lupa sama mm angelina sondah," balas akun @ernawati8***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait