Adik Louis Tomlinson Meninggal dalam Usia 18 Tahun Akibat Serangan Jantung
Instagram/felicitegrace
Selebriti

Adik Louis, Felicite Tomlinson, meninggal di apartemennya yang terletak di Earls Court, London, pada Rabu (13/3).

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari keluarga Louis Tomlinson. Dilansir E!News pada Jumat (15/3), adik personel One Direction tersebut, Felicite Tomlinson, meninggal dunia dalam usia 18 tahun akibat serangan jantung.

Felicite meninggal dunia pada Rabu (13/3) lalu di apartemennya yang terletak di London, Inggris. Pihak kepolisian mengatakan bahwa sebuah ambulans dipanggil ke apartemen Felicite di Earls Court setelah dia pingsan. Pihak paramedis mengatakan bahwa gadis cantik tersebut tewas di tempat kejadian setelah mereka melakukan upaya pertolongan pertama.

Pihak keluarga Tomlinson mengatakan bahwa Felicite tidak memiliki riwayat penyakit jantung sebelumnya. Bahkan gadis muda tersebut benar-benar menjalankan gaya hidup sehat setelah berhenti mengonsumsi alkohol dan rokok sejak awal tahun ini. Felicite bahkan berencana untuk menerbitkan buku puisinya dalam waktu dekat ini.

Petugas polisi setempat pun masih berupaya untuk menyelidiki kematian Felicite yang belum bisa dijelaskan secara detail. Hasil pemeriksaan post-mortem sendiri akan dirilis dalam beberapa hari ke depan.


Lihat postingan ini di Instagram

Don’t know why I look so shocked 🖤

Sebuah kiriman dibagikan oleh Félicité Tomlinson (@felicitegrace) pada

Selama ini, Felicite sendiri dikenal sebagai perancang busana dan social media influencer yang memiliki jumlah pengikut hingga 1,3 juta di akun Instagram miliknya. Hingga saat ini, unggahan terakhir gadis cantik itu pun ramai dibanjiri komentar belasungkawa dari para penggemarnya.

Di sisi lain, insiden ini tentunya menjadi pukulan besar bagi Louis, yang sebelumnya kehilangan ibunya, Johannah, pada Desember 2016 lalu. Bahkan pelantun "Back to You" itu belum lama ini merilis lagu "Two of Us" yang ia persembahkan untuk mengenang mendiang ibunya. Atas kabar duka ini, Louis yang seharusnya tampil di acara BBC Red Nose Day Comic Relief pada Jumat (15/3) malam langsung membatalkan jadwalnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait