Krisdayanti Nekat Pakai High Heels Saat Panen Padi, Netizen Ramai Beri Nyinyiran
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti memamerkan sejumlah foto saat blusukan di sebuah kebun jagung.

WowKeren - Krisdayanti menambah deretan panjang selebriti Tanah Air yang terjun ke dunia politik. Mantan istri dari Anang Hermansyah ini diketahui telah mendaftarkan dirinya sebagai salah satu calon legislatif yang akan bertarung di Pileg 2019 mendatang. Bahkan, saat ini akun Instagram Krisdayanti dipenuhi dengan berbagai potret kampanye ketika blusukan di berbagai tempat di daerah pilihnya (dapil).

Seperti kali ini pada Selasa (12/3), Krisdayanti memamerkan sejumlah foto saat kampanye di sebuah kebun. Ia terlihat berpose memegang padi hasil panen. Dalam kesempatan tersebut, pelantun lagu "Menghitung Hari" ini mengenakan kaus berwarna merah yang dipadukan dengan jaket putih serta celana panjang hitam.


Krisdayanti juga tampak mengenakan sepatu hak tinggi berwarna merah menyala. Rambutnya pun dibuat gelung ke atas lengkap dengan riasan yang terlihat tebal. Wanita berusia 43 tahun ini juga tampak memamerkan senyum semringah. "Bahagia melihat hasil padi yg siap dipanen ditengah kebun jagung," tulis Krisdayanti.

Unggahan Krisdayanti tersebut menuai beragam reaksi dari warganet. Namun tak sedikit netter rupanya berkomentar bahwa high heels yang digunakan Krisdayanti terlihat kurang cocok dengan tempat yang dikunjunginya.

"Bu kok keliatan ektingnya y.bajunya kebagusan.menurut sy sepatunya harus di paskan sm tempat.cm usul," tulis akun @rosidah***. "Kirain mau bikin video klip," sambung akun @c0c0***. "Hade ka sawah ka kebon make haighil," sambung akun @pipit***.

"Kostum kurang pas tetutama sepatu.Smoga tetep rajin blusukan setlh sukses jd wakil rakyat Tdk sperti yg sudah2,tetap shooting kejar tayang di Facebooker,brownies dll,kerja utk rakyatnya kapannn dong ?" komentar akun @hepi***. "Mbok ya sepatu nya di ganti dl mbak,,,biar cucok....tetep cantik kok walaupun ga pake heellsssss.." tambah akun @maj***.

Hal ini bukan kali pertama Krisdayanti mendapat komentar negatif soal pencalonannya. Sebelumnya, netizen juga sempat menyesalkan keputusan adik Yuni Shara ini nyaleg dan lebih mendukungnya untuk bernyanyi saja.

You can share this post!

Related Posts
Loading...