Kriteria Calon Denny Sumargo Ternyata Bukan Hanya Sederhana Tapi juga Harus Mau Ikuti Tradisi Ortu
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny mengaku dirinya merupakan orang konservatif alias kolot yang begitu mencintai tradisi ajaran orangtuanya.

WowKeren - Denny Sumargo sempat akan menggelar hari bahagianya bersama Dita Soedarjo pada tahun 2019 ini. Sayangnya, pada akhir tahun 2018 lalu, keduanya memutuskan untuk membatalkan pernikahan. Kendati begitu, baik Denny atau pun Dita masih menjaga hubungan baik satu sama lain.

Sejak putus dari Dita, Denny juga belum terlihat menggandeng kekasih baru. Meski demikian, Denny tak menampik tetap ingin melepas masa lajangnya. Apalagi kini usianya sudah menginjak 37 tahun.


Sempat menjalin hubungan asmara dengan Dita yang merupakan konglomerat, Denny mengaku kali ini ingin mencari wanita sederhana. Hal itu bukan berarti dirinya kapok, hanya saja Denny ingin belajar dari masa lalu.

"Mencari jodoh tetap otomatis," kata Denny di MNC Studios, Jakarta, pada Kamis (14/3). "Karena saya enggak pengin hidup sendirian sampai tua."

Selain sederhana, Denny juga ingin mencari calon pendamping yang mampu membuat hatinya nyaman. "Enggak ada sih. Ya sudah lah, saya back to simple saja, cari wanita yang apa adanya saja. Yang penting hati saya nyaman dan hati saya mau menikah," lanjut Denny.

Kenyamanan tersebut diukur Denny dari segi memiliki kemiripan karakter. Denny mengaku dirinya merupakan orang yang konservatif alias kolot. Ia begitu mencintai tradisi yang diajarkan oleh orangtuanya. Maka besar kemungkinan jika calon Denny kelak juga harus mengikuti ajaran dari pihak keluarganya.

"Ya menurut aku yang tidak terlalu berbeda jauh dari karakter saya tumbuh. Saya itu memang agak konservatif dan saya sangat mencintai tradisi dan nilai-nilai yang diajarkan dari orang tua saya," pungkas Denny. "Well, I love the values yang saya terima di Indonesia, dari kedua orang tua saya, dan saya cari wanita yang mungkin konservatif."

Sementara itu, meski namanya sempat tercemar atas pemberitaan menghamili anak orang namun tidak terbukti, Denny tetap menunjukkan prestasi kariernya. Ia berhasil membawa pulang piala dalam ajang penghargaan Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2019 kategori Pemeran Pria Pendukung Terbaik.

"Amin. Teruntuk doa dan support yg kalian kirimkan. Ini buat kalian semua produser, sutradara, all crew, all cast, dan penonton @amancalledahok, serta keluarga besar @basukibtp untuk kisah yg menginspirasi dan mengedukasi," tulis Denny. "Dan untuk semua yg memberikan comment dan harapannya, Aku bawa piala ini buat kalian.Terima kasih sudah menemaniku selama ini menjawab keraguan itu."

You can share this post!

Related Posts
Loading...