Bagikan Momen Penuh Haru Setelah 7 Tahun Jadi Istri, Shandy Aulia: Pernikahan Itu Komitmen
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Unggahan Shandy Aulia berikut ini langsung dipenuhi doa spesial dari netizen.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, aktris cantik Shandy Aulia menjadi sasaran dari komentar pedas haters dengan tudingan jual diri. Tak tinggal diam, ia pun memperkarakan masalah tersebut ke jalur hukum hingga akhirnya sang haters meminta maaf. Shandy pun akhirnya menganggap masalah dengan sang haters sudah selesai dan menyebut kasusnya sebagai pembelajaran.

Kasusnya yang sudah selesai membuat Shandy nampaknya lega. Melalui unggahan dalam akun Instagram pada Kamis (15/3), pemain film "Eiffel I'm In Love" ini membagikan sebuah video yang berisi sejumlah momen pernikahannya dengan sang suami tercinta, David Herbowo.


Meski sudah mengarungi bahtera rumah tangga selama 7 tahun namun tak kunjung diberi momongan, Shandy menyikapi pernikahannya dengan bijak. Ia menganggap keputusannya menikahi David pada 12 Desember 2011 lalu adalah sebagai komitmen seumur hidup.

"Jadi, (pernikahan) tidak akan mudah," tulis Shandy dalam bahasa Inggris. "Pernikahan adalah komitmen seumur hidup. Ini adalah hubungan seumur hidup yang permanen."

Unggahan Shandy tersebut langsung dibanjiri komentar dari netizen. Tak sedikit netter turut mendoakan kelanggengan rumah tangga Shandy. Mereka juga menuliskan harapan agar Shandy dan David segera dikaruniai momongan.

"Semoga Bahagia selalu dengan keluarga tercinta Mba @shandyaulia n Hubby insya Allah segera di amanahi anak2 yg sehat n cerdas, Doa yg Sama Utk semua Kel yg sedang mengharapkan Anak2 Aamiin," tulis akun @ameera***. "Langgeng trs sandy n suami, Dan ditahun ini segera dikasih momongan," tambah akun @linda***. "Samawa ya mb @shandyaulia segera diberi momongan amiin," sahut akun @lovely***.

"Do'a yg terbaik buat mb shandy dan suamin amin," komentar akun @maria***. "Semoga taun ini dikaruniai momongan kak dan langgeng bahagia," sambung akun @meer***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...