Muzdalifah Posting Foto Peringati Ulang Tahun Putri Pertama, Paras Ayu Sang Buah Hati Panen Pujian
Instagram/muzdalifah999
Selebriti

Banyak netter yang terpesona akan kecantikan putri pertama Muzdalifah, Dewi Nurmania.

WowKeren - Putri pertama Muzdalifah, Dewi Nurmania telah berulang tahun pada Jumat (15/3). Untuk memperingati pertambahan usia sang putri, Muzdalifah pun mengunggah foto Dewi ke Instagram miliknya.

Foto yang diunggah Muzdalifah ini memperlihatkan potret selfie Dewi yang tampak begitu cantik dan dewasa. Dalam foto tersebut, Dewi mengenakan busana hitam dengan tatanan rambut bergelombang di ujung.

"Happy milad sayang ,,,panjang umurr , mkin dewasaa," tulis Muzdalifah. "Jd ank sholehaa mkin sayang adik 2,& k dua orng tuaa Aamiinn YRB."

Unggahan mantan istri Nassar di atas pun langsung diramaikan sejumlah komentar netter yang ikut memberikan ucapan selamat serta doa untuk Dewi. Netter rupanya juga turut terpesona akan paras ayu buah hati pertama Muzdalifah itu.

"Semoga barokah umur e...barokah rizkine...sehat slalu...senantiasa taat Ama mama e...." komentar akun @ipunk***. "Cantik bngt anak nya [email protected] fii umrik ya neng cantik," sahut akun @mel_de***.

"Udah gede ya....tambah cantik," tulis akun @anin***. "Wah anaknya Manis...Cantik ya @muzdalifah999," balas akun @soraya***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru