Raline Shah Bikin Netter Syok Usai Bocorkan Potret Foto Lawas 12 Tahun Silam
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah juga membeberkan mengenai perkataan temannya yang menyebut ia memiliki potensi tersembunyi selain akting.

WowKeren - Aktris cantik Raline Shah membuat netter terpesona akan potret lawasnya 12 tahun silam yang diunggah ke Instagram pada Jumat (15/3). Dalam foto berlokasi di Paris tersebut, Raline yang masih berusia 22 tahun tampak sedang menyiapkan sebuah sarapan.

Raline mengenakan dress motif garis selutut sedang menuangkan masakan telur ke atas piring yang sudah terisi roti. Tubuh wanita kelahiran Jakarta ini tampak lebih ramping ketimbang yang sekarang.

Raline mengaku foto lawas tersebut ia terima dari kiriman temannya. Menyertai unggahannya, Raline mengungkapkan ucapan sang teman mengenai potensi yang ia miliki yakni menjadi istri dengan sifat patuh.

"Seorang teman mengirimiku ini dari 12 tahun yang lalu tinggal di Paris. Dia mengingatkanku tentang potensiku (tersembunyi) untuk menjadi istri yang patuh suatu hari. Aku memasak sarapan untuk teman-temanku! Aku berhasil (dengan mudah) lupa bahwa aku bisa memasak (telur). Aku tidak bisa membayangkan melakukan banyak hal selain bertindak atau belajar lebih banyak tentang akting," tulis Raline. "Tapi ... selalu ada tugas istri untuk mundur jika semuanya gagal Gadis, menjadi pembuat rumah yang baik bisa membuatmu bahagia. Begitu banyak peran untuk dijelajahi di dunia nyata !!! # 2007 #throwback #kindreminder #pastaspirations."


Unggahan Raline di atas pun langsung diramaikan berbagai komentar netter. Di antaranya kekaguman netter akan wajah Raline yang dinilai awet muda.

"12th yg lalu....koq mukanya masih sama sama skrg....pake formalin ya mbak???" komentar akun @perwita***. "Knapaa wajahny aga ada brubah2nya ya?? Ngeselin sumpah awet muda bgt mbak ralinee," sahut akun @andin***.

"Kok masih sama ya mukanya sm yg dulu," tulis akun @iyooh***. "Calon istri yg baik," balas akun @fera***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait