Syahrini 'Jual Diri' Pakai Mahar Berlian, Tiga Inisial Pelanggan Vanessa Angel Terungkap-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Sederet berita terpopuler dari dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Apa saja?

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Akhir pekan yang ditunggu akhirnya di depan mata. Ada rencana kemana nih? Sambil menghabiskan akhir pekan, simak berita menarik dari dunia hiburan yang telah disiapkan WowKeren, yuk!

Kabar terpopuler pertama datang dari Syahrini yang kembali dibanding-bandingkan dengan Luna Maya, guys. Berikutnya ada perkembangan kasus prostitusi online Vanessa Angel, tentang inisial tiga pelanggannya yang diungkap polisi, lho. Siapa saja ya?

Kemudian ada berita dari Kevin Aprilio yang baru saja membeli mobil sport mewah, guys. Belum usai, ada juga berita dari Jessica yang kembali disorot masa lalunya saat pernah menjadi korban pelecehan seksual. Yuk, langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini!

1. Luna Maya Kembali Raih Prestasi, Syahrini Malah Bangga 'Jual Diri' Pakai Mahar Berlian

Photo-INFO

Instagram

Meski sempat dikabarkan susah move on dari Reino Barack, Luna Maya berhasil bangkit dan kembali meraih prestasi, lho. Aktris berusia 35 tahun ini berhasil menyabet piala sebagai aktris terfavorit di ajang Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2019, guys.

Sementara itu, Syahrini yang kini resmi menjadi istri Reino juga turut menjadi sorotan. Pelantun lagu "Sesuatu" ini mengucapkan hal yang dinilai merendahkan wanita, lho. Pasalnya, Syahrini menyamakan harga diri wanita dengan mahar pemberian suami, guys. Hmm... gimana menurutmu?

"Mahar itu kan harga diri wanita, jadi ketika suami memberikan sesuatu yang berharga kepada istri," ungkap Syahrini belum lama ini. "Artinya dia menghargai marwah kita sebagai perempuan."

2. Inisial Tiga Pelanggan Tetap Vanessa Angel Terungkap, Berprofesi Jadi Pengusaha Besar

Photo-INFO

Instagram

Berikutnya ada fakta terbaru dari Vanessa Angel yang terjerat kasus prostitusi online, nih guys. Polisi mengatakan bahwa sudah mengantongi identitas tiga pelanggan tetap Vanessa, lho.


Tiga pria "hidung belang" pelanggan Vanessa tersebut memiliki inisial KKW. Kabarnya, ketiga pria yang biasa menyewa jasa Vanessa tersebut berprofesi sebagai pengusaha besar di Indonesia, lho. Identitas ketiga pelanggan Vanessa tersebut rencananya akan diungkap pada persidangan nanti, guys.

"User-user ini memang latar belakang mereka pengusaha-pengusaha besar, yang salah satunya tinggal di Jakarta," ungkap Franky Desima Waruwu selaku kuasa hukum muncikari Siska pada Kamis (14/3). "Inisialnya KKW. Salah satu pengusaha di perusahaan terbesar Indonesia. Dua lainnya tinggal di Bandung dan Bali."

3. Kevin Aprilio Pamer Mobil Mewah, Bodi Gitar Spanyol Pacar Ngaku Was-Was Dipepet Cewek Lain Disorot

Photo-INFO

Instagram

Nah, selanjutnya ada berita dari Kevin Aprilio dan sang calon istri, Vicy Melanie. Belum lama ini, Kevin membeli sebuah mobil sport Ferrari keluaran terbaru berwarna kuning, lho.

Mobil mewah tersebut harga ditaksir bisa mencapai miliaran rupiah, guys. Hal tersebut yang membuat Vicy was-was Kevin akan didekati banyak cewek, lho. Namun, penampilan seksi Vicy saat berfoto dengan Kevin di dekat mobil tersebut malah menjadi sorotan, guys.

"Kak vicy bodynya pas .ga kurus ga gemuk @vicymelanie," kata netter. "Aduh bodinyaa goalss bgt deh," tambah lainnya. Emang cantik banget ya!

4. Ramai Kasus Video Seks, Netter Bahas Lagi Momen Jessica Jung Jadi Korban Pelecehan Seksual

Photo-INFO

Twitter

Terakhir ada berita dari Jessica yang pernah mengalami pelecehan seksual pada Desember 2010 silam, lho. Kala itu, mantan personel Girls' Generation tersebut berbisik ke telinga Hyoyeon usai mengucapkan pidato pendek.

Hyoyeon pun langsung terkejut dan melihat ke arah pria di sebelah Jessica dengan ekspresi marah, guys. Jessica pun pindah ke dekat Sooyoung dan si pria pelan-pelan menjauh ke arah berlawanan. Nah, saat itu Jessica diyakini menjadi korban pelecehan seksual oleh pria tersebut, guys.

Sosok pria yang diyakini memegang bagian tubuh Jessica tersebut pun dikabarkan masih bekerja di KBS, lho. Para fans Girls' Generation pun mengutuk keras tindakan tercela pria tersebut.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru