Member 'I Live Alone' Komentari Absennya Jun Hyun Moo - Han Hye Jin Usai Putus
Instagram
TV

Park Na Rae mengaku telah dihubungi oleh Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin saat memutuskan cuti.

WowKeren - "I Live Alone" menayangkan episode terbaru pada Jumat (15/3). Episode terbaru program andalan MBC itu menjadi sangat berbeda karena Jun Hyun Moo dan Han Hyejin yang belum lama ini putus kompak memilih cuti.

"I Live Alone" dibuka dengan hanya Park Na Rae dan Kian84 saja yang berada di dalam studio. "Apa 20 tahun sudah terlewati atau sesuatu? Semua orang pergi dan hanya tinggal kami berdua," canda mereka.

Untungnya, Sunghoon yang kadang menjadi member "I Live Alone" tampak memasuki studio. "Aku sibuk syuting drama tapi aku meminta izin (pergi sejenak dari lokasi syuting) karena merasa hal yang mendesak sedang terjadi," ungkap Sunghoon.

"Ini pertama kalinya bagiku menghadapi situasi seperti ini. Apa ada kata-kata yang dilarang (terkait status putus Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin)? Apa aku diizinkan menyebut nama mereka?" tanya Sunghoon.


Member \'I Live Alone\' Komentari Status Putus Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin

Source: MBC 'I Live Alone'

Park Na Rae menanggapi pertanyaan Sunghoon itu dengan santai. "Kamu kan tahu pacaran dan putus itu sering terjadi," ujar Park Narae.

Di tengah percakapan itu, Lee Si Eun yang juga sedang sibuk syuting film pun muncul perdana sejak 4 minggu terlewati. "Orang-orang berpikir aku dipaksa kembali karena masalah darurat ini tapi aku sebenarnya sudah dijadwalkan kembali hari ini," cerita Lee Si Eun.

Park Na Rae lalu bercerita jika Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin sempat menghubunginya begitu kabar putus dirilis. "Member Dalshim dan Jun hwaejangnim menghubungiku dan meminta maaf. Mereka merasa seperti menaruh beban besar padaku," tutup Park Na Rae.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait