Lama Dinantikan, K.A.R.D Akhirnya Umumkan Detail Dan Tanggal Comeback
Musik

K.A.R.D mengumumkan detail dan tanggal mereka saat melakukan siaran langsung Vlive.

WowKeren - Kabar gembira bagi para penggemar K.A.R.D. Pasalnya J.Seph cs ini baru saja mengumumkan akan melakukan comeback. Comeback K.A.R.D kali ini otomatis akan menjadi comeback pertama K.A.R.D di tahun 2019.

Kabar comeback K.A.R.D ini pun sukses disambut antusias oleh para penggemar. Bagaimana tidak, comeback BM cs ini begitu dinantikan karena mereka diketahui terakhir kali merilis lagu “Ride On The Wind” pada Juli 2018 lalu.

Grup besutan DSP Media itu pada tanggal 14 Maret, mengadakan siaran di Vlive untuk berinteraksi pada fans. Dalam siaran langsung tersebut mereka memberikan pengumuman tentang comeback mereka mendatang.


Grup co-ed ini membeberkan bahwa judul lagu untuk album baru mereka adalah "Bom Bom". Mereka juga berbagi tentang detail comeback mereka dan kemudian diketahui bahwa tanggal comeback mereka akan jatuh pada 27 Maret. K.A.R.D juga menjanjikan MV mereka mendatang akan seperti film yang berisi banyak konsep berbeda.

Selain mempersiapkan comeback, K.A.R.D juga nampaknya tengah disibukan dengan persiapan konser solo mereka. Seperti yang diumumkan sebelumnya dalam akun Twitter resmi K.A.R.D, bahwa Jiwoo cs ini akan melakukan konser solo mereka di Seoul, Korea.

Konser yang bertajuk “2019 Wild KARD In Seoul” ini dijadwalkan akan digelar pada 27 April 2019. Konser ini akan diadakan di Sogang University Maryhall dn penjualan tiket telah dibuka. Hal ini menandakan jika K.A.R.D akan menyanyikan lagu baru mereka “Bom Bom” pada konser solo tersebut. Semoga sukses untuk comeback nya K.A.R.D!

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait