Sempat Diejek Aneh, Kostum Agnez Mo di iHeart Radio Awards 2019 Masuk Busana Terbaik
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnez Mo berhasil berada di deretan selebriti dengan busana terbaik di iHeart Radio Awards bersama Taylor Swift cs.

WowKeren - Agnes Monica atau sekarang dikenal sebagai Agnez Mo kembali meraih prestasi membanggakan. Bagaimana tidak, pelantun "Overdose" ini baru saja menyabet piala Social Star Awards di iHeart Radio Music Awards 2019 yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat pada Kamis (14/3) atau Jumat (15/3) waktu Indonesia.

Menghadiri acara bergengsi kelas dunia, Agnez pun tak sembarangan memilih kostum. Agnez memilih tampil simpel namun tetap seksi dan mempesona dalam balutan kostum karya desaigner asal Italia, Helo Rocha. Ia memadukan bajunya dengan high boots keluaran Balenciaga yang membuat penampilannya semakin berkelas.

Gaya fashion Agnez ini pun menuai banyak komentar dari netter di media sosial. Banyak yang memberikan pujian untuk Agnez soal pemilihan baju. Tapi di sisi lain ada sejumlah netter yang justru mengejeknya. "Cuma di sayangkan bajunya aja kurang ok tpi tetep @agnezmo kereeennn bggtttttt," kata netter. "Agnes I love you, but whhhyyyyy that dreeessss," ujar lainnya.


Tapi siapa sangka, kostum Agnez ini justru masuk ke dalam deretan busana terbaik dalam acara iHeart Radio Music Awards 2019. Hal itu disampaikan oleh akun fanbase @agnezmostyle yang diambil dari website resmi iHeart Radio Music Awards. Ada beberapa artis Hollywood yang juga dinobatkan sebagai busana terbaik bersama Agnez, diantaranya Taylor Swift dan Billie Eilish.

Ucapan selamat pun langsung diberikan oleh fans di media sosial untuk Agnez. "AAAAKKKKKK (emoji hati)," kata fans histeris. "Hahahah mantap. Heran sama acara recap setelah awards nya, menilai yg paling bagus outfitnya. Mereka g liat agnes pink nya begtu keren. Tapi bagus lah, membuktikan kalo gaya agnes bukan kaleng2, secara ri style sama stylist kelas dunia.... good job," seru yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait