15 Inspirasi Outfit ke Kantor Ini Bikin Kalian Tampil Fashionable dan Tak Bosan, Cobain Yuk!
Pinterest
Lifestyle

Ingin tampil kece saat berangkat kantor namun tetap formal? Kalian bisa sontek 15 style di bawah ini!

WowKeren - Pada zaman sekarang, outfit saat bekerja tidak hanya terbatas dengan celana kalian atau pun kemeja. Semakin banyak kantor yang mengizinkan para karyawannya menggunakan outfit yang kasual. Salah satu alasannya agar karyawan tidak bosan dengan hal-hal yang monoton.

Meski begitu, outfit yang dikenakan pun tak boleh asal-asalan. Harus tetap rapi dan sopan, ya. Ripped jeans tentu bukan pilihan yang pas. Kecuali jika kalian bekerja dalam dunia kreatif yang tidak perlu bekerja ke kantor.

Nah, agar kalian bisa tampil dengan outfit kece saat ke kantor, berikut 15 inspirasi yang dapat kalian sontek. Dijamin bikin pangling karyawan lainnya, deh. Simak di sini, yuk!

(wk/nris)

1. Paduan Turtle Neck dan Celana Kain untuk ke Kantor


Paduan Turtle Neck dan Celana Kain untuk ke Kantor

Outfit pertama yang dapat kalian coba adalah memadukan busana turle neck dengan celana kain. Dengan begini, penampilan kalian masih akan tetap tampak formal tapi gaul abis.

2. Inspirasi Outfit ke Kantor yang Semi Formal


Inspirasi Outfit ke Kantor yang Semi Formal

Kaus memang busana paling nyaman, deh. Padukan dengan celana kain dan blazer akan membuat penampilan kalian jadi semi formal. Bekerja pun makin nyaman, deh.

3. Kemeja dan Jeans saat Ke Kantor? No Problem!!


Kemeja dan Jeans saat Ke Kantor? No Problem!!

Tampilan semi formal lainnya bisa kalian dapatkan dengan memadukan kemeja dan celana jeans. Kalian dapat mengenakan pantofel, sneaker atau bahkan heels untuk melengkapinya.

4. Tampil Kece ke Kantor dengan Jaket Kulit dan Kulot


Tampil Kece ke Kantor dengan Jaket Kulit dan Kulot

Kulot memang salah satu pilihan buat wanita masa kini. Penggunaannya bisa kalian sesuaikan untuk formal maupun non-formal. Dengan jaket kulit seperti ini, penampilan kalian akan makin kece, deh.

5. Kenakan Outfit Santai ke Kantor


Kenakan Outfit Santai ke Kantor

Nah, buat yang ingin terlihat lebih santai saat ke kantor, kalian dapat menambahkan aksesoris seperti syal berwarna mencolok. Keren banget, kan?

6. Kenakan Jumpsuti untuk ke Kantor


Kenakan Jumpsuti untuk ke Kantor

Jumpsuit juga jadi salah satu outfit yang dapat kalian gunakan ke kantor. Busana seperti ini terlihat simpel dan elegan bagi kalian para wanita karier.

7. Striped Jumpsuit yang Kece Abis


Striped Jumpsuit yang Kece Abis

Tak hanya yang polos, kalian dapat menggunakan striped jumpsuit seperti ini. Warnanya yang tidak mencolok bakal membuat penampilan kalian tampak santai.

8. Dress Formal yang Tidak Membosankan


Dress Formal yang Tidak Membosankan

Bicara soal outfit untuk bekerja, tentu dress tidak boleh terlupakan. Agar tidak membosankan, kalian dapat mengenakan dress bermotif yang tidak mencolok seperti ini.

9. Pencil Skirt dan Striped T-Shirt


Pencil Skirt dan Striped T-Shirt

Striped t-shirt merupakan outfit yang hits banget di kalangan anak muda saat ini. Kalian bisa mengambil inspirasi dari mereka untuk bekerja, namun kenakan pencil skirt polos atau celana kain.

10. Buttonned Skrit Jadi Pilihan untuk Bekerja


Buttonned Skrit Jadi Pilihan untuk Bekerja

Kalian juga dapat mengunakan buttoned skirt seperti ini. Padukan dengan blouse atau sweater yang sesuai.

11. Metallic Pleated Skirt Juga Cocok Buat ke Kantor


Metallic Pleated Skirt Juga Cocok Buat ke Kantor

Outfit selanjutnya yang dapat kalian sontek adalah pemakaian metallic pleated skirt. Kalian dapat memadukannya dengan kemeja dan leather jacket Jangan merasa tidak percaya diri saat mengenakan rok yang cukup menarik perhatian ini saat ke kantor, ya.

12. Animal Printed Skirt yang Keren Banget


Animal Printed Skirt yang Keren Banget

Model rok lainnya yang dapat kalian gunakan adalah animal printed skirt. Padukan dengan kemeja atau blouse polos lantaran rok tersebut sudah terlalu "ramai".

13. Floral Bluose yang Tak Pernah Ketinggalan Zaman


Floral Bluose yang Tak Pernah Ketinggalan Zaman

Penggunaan floral blouse emang enggak pernah ada matinya. Outfit satu ini cocok buat kalian yang ingin tampil lebih segar saat ke kantor.

14. Gunakan Kulot saat ke Kantor


Gunakan Kulot saat ke Kantor

Nah, outfit ini jadi inspirasi buat kalian yang gemar menggunakan kulot. Padu padan yang pas bikin penampilan kalian enggak terlihat boring.

15. Striped Culottes untuk ke Kantor


Striped Culottes untuk ke Kantor

Striped Culottes juga enggak ada salahnya buat dikenakan ke kantor. Asal kalian percaya diri semua bisa jadi keren banget!

Buat kalian yang gemar memakai hoodie, coba cek inspirasi style yang bisa kalian tiru di sini. Selain itu, simak tutorial menggunakan rok lilit untuk ke kondangan di sini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait