Safeea Putri Mulan Pernah Tabok-Jambak Anak Meisya Siregar, Dhani Dikritik Wariskan Sifat Kasar
Selebriti

Tingkah polah Safeea ketika bertengkar dengan anak Meisya, Louisa, beberapa tahun lalu kembali jadi sorotan.

WowKeren - Mulan Jameela dan Ahmad Dhani sering dicibir arogan di masa lalu. Ini karena Mulan dan Dhani seolah enggan mengaku salah soal menyakiti Maia Estianty.

Belakangan, Mulan dan Dhani menghadapi masalah yang bertubi-tubi. Selain dibully soal gaya hidup dan penampilan, Mulan kini harus banting tulang lantaran Dhani dipenjara akibat kasus ujaran kebencian dan pencemaran nama baik.

Belum selesai masalah hukum tersebut, Mulan dan Dhani disinggung soal kelakuan Safeea Ahmad. Putri Mulan dan Dhani itu jadi sorotan karena pernah menabok teman kecilnya.

Dalam insiden 2015 silam, Safeea tampak sedang sibuk berebut sedotan dengan putri Meisya Siregar, Louisa. Karena tak kunjung diberi, Safeea sekilas tampak menampar dan mencoba menjambak Louisa. Untungnya mereka segera dilerai hingga pertengkaran tak semakin memanas.

View this post on Instagram

SI LUCU, SI TJANTIK, SI FINTAR, SI ANAK SIRIH KEBANGGAAN MAHBUN YNG WAKTU HAMIL NYAA DI TUTUPI SYARI HITAM . SEMOGA JADI ANAK YNG BERGUNA BAGI BANYAK HORANG YAH PEA SAYAAAANG . JANGAN IKUTIN SIPAT MAHBUN MU INI YNG HOBI MEREBUT-MERAMPAS-MENGAMBIL MILIK HORANG LAIN . APALAGI MALING MILIK TEMAN . TAPI KALAU PEA SUDAH KADUNG MERAMPAS & MEMUKUL HORANG . SEBAIK NYA PEA AKUI SAJA & MEMINTA MANGAP . JANGAN SEPERTI AYAH SIRIH, SUKA NGELES KALAU NGEMENG . . YAUDAH MAHBUN MAU NYABO DULU (NYALON SAMBIL BOBO) . . MAU FERAWATAN PEDICURE-MEDICURE-MEKICURE DULU YAH PEA . KAN MAHBUN RENCANA MAU BEZUK AYAH SIRIH SELAMA 2-3 JAM DI SANA . BIAR MAHBUN BERBAU SEGAR SAAT AYAH MEREMAS & MENGENDUS NANTI . . . . ⛔️⛔️ Di larang Bully bocah yah, Fokus ke artikel Napi #ahmaddhani MEMUKUL #wartawan SAJA ⛔️⛔️ . . . .


A post shared by PELAKOR NO.1 (@muljamqueen1) on

Aksi pertengkaran Safeea dan Louisa itu juga sempat terekam di tayangan "Shafiyah Anak Jamilah". KPI sempat pula menegur stasiun TV yang menayangkan acara itu pada 11 Januari 2015.

"Program tersebut menayangkan adegan dua anak perempuan (Shafiyah dan Louisa) saling berteriak dan kemudian Shafiyah memukul wajah Louisa," demikian keterangan KPI. Menurut KPI, tayangan tersebut bisa memicu anak-anak meniru sikap kasar Safeea.

Netter lantas menyindir Dhani yang dulu juga hampir memukul wartawan. Mereka menganggap kelakuan Safeea itu karena meniru Dhani.

" TAU SEMUA. BAHKAN DHANI PERNAH MENGAKUI PEA MEMANG SUKA MEMUKUL," kata muljamqueen1. "Yaelaahh... Nurun banget sifatnya, sifat rebutan dr mahbun, sifat kasar dari sang ayah gubraaakkk," kata anita.hendrawan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru