Meski Persiapan Hanya 7 Bulan, Ini Alasan Yuanita Christiani Majukan Tanggal Pernikahan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Yuanita Christiani memilih konsep klasik dan elegan untuk resepsi pernikahannya di Jakarta yang digelar malam ini.

WowKeren - Yuanita Christiani resmi menikah dengan Indra Wiguna pada 7 Maret lalu di kapal pesiar Dream Cruise. Resepsi pernikahan Yuanita dan Indra bakal dilanjutkan hari ini, Sabtu (16/3) di Ayana MidPlaza Jakarta.

Sebelum menggelar resepsi, Yuanita dan Indra menemui awak media dengan menggelar jumpa pers. Dalam momen tersebut, Yuanita mengungkap alasannya memilih kapal kapal pesiar Dream Cruise sebagai lokasi pemberkatan pernikahannya.

Untuk resepsi pernikahannya malam ini, Yuanita memilih konsep klasik dan elegan. Yuanita mengaku enggan mengikuti tren pernikahan masa kini karena ingin "main aman".

"Konsepnya sih sebenernya tetep ya, klasik elegan," tutur Yuanita kepada WowKeren. "Karena aku prinsipnya kalau pakai sesuatu ketika aku nanti lihat 10 sampai 20 tahun ke depan itu tetep terlihat bagus gitu. Jadi pengennya abadi."

"Kalo misalkan yang cuma yang lagi ngetren-ngetren sekarang aja takutnya dilihat di kemudian hari nyesel 'kenapa gue dulu pakai konsep itu?'" imbuh Yuanita. "Jadi main aman aja, klasik, elegan."

Indra pun berbagi kisahnya dalam meluluhkan hati Yunita. Karena terlanjur "klik", Indra pun berusaha melakukan berbagai macam cara untuk dapat bersanding dengan sang pujaan hati.


"Awalnya juga penasaran, masak sih cewek ini enggak bisa luluh, gitu kan. Trus sambil berjalan, karena saya juga niat, kita juga klik di banyak hal jadi ya saya maju terus sama wanita ini," ungkap Indra. "Jadi enggak ada pikiran buat mundur. Jadi apapun ya saya cari cara supaya bisa meluluhkan lah."

Lebih lanjut, Indra merasa perbedaan sifatnya dengan Yuanita justru membuat ia belajar banyak hal baru. Oleh sebab itu, Yuanita disebut membuat kepribadiannya menjadi lebih baik.

"Dia ekspresif, saya orangnya tenang, cuek. Cuma, sebenarnya kan dua orang yang berbeda belum tentu bisa klop kan," tutur Indra. "Ya entah kenapa berbeda itu bikin saya belajar banyak hal baru yang sebelumnya saya pikir aneh, belajar dari dia, dan akhirnya saya bisa jadi orang yang lebih baik lagi. Pribadi yang baik."

Awalnya, Yuanita dan Indra ingin menggelar pernikahan pada bulan April. Namun, jadwal kapal pesiar Dream Cruise yang tak memungkinkan membuat tanggal pernikahan maju hingga awal Maret.

"Enggak ada alasan spesifik. Kenapa 7 Maret? Karena Cruise-nya bisa di tanggal tersebut. Katanya yang pakar bisa, hajar aja, 7 bulan ya waktu itu," tandas Yuanita. "Tapi kalo spesifik kenapa, apakah kami ada tanggal baik segala macem, tidak. Karena bagi kami semua tanggal dan semua hari itu baik."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru