Youngjae Eks B.A.P Dirikan Agensi Independen dan Umumkan Akan Debut Solo
Musik

Youngjae eks B.A.P akan memulai debutnya sebagai artis solo dibawah naungan agensi independen miliknya.

WowKeren - Setelah berpisah dengan TS Entertainment pada bulan Februari lalu, Youngjae eks B.A.P nampaknya akan fokus untuk menjalani karir solonya. Youngjae juga dikabarkan tidak akan bergabung dengan agensi manapun karena akan mendirikan agensi independen.

Meskipun Youngjae diketahui menerima tawaran dari berbagai agensi besar untuk bergabung, namun ia memutuskan untuk mendirikan agensi independen atas namanya sendiri. Dibawah naungan agensinya ini, Youngjae akan mengambil langkah pertamanya sebagai artis solo dengan merilis album pada pertengahan April.


Hal ini disampaikan oleh perwakilan Youngjae yang menyatakan bahwa Youngjae akan bersolo karir dibawah agensinya sendiri. Perwakilan itu menyatakan jika album solo Youngjae akan menampilkan perjalanan karir Youngjae selama ini.

"Kami berpikir panjang dan keras tentang bagaimana menunjukkan warna vokal Youngjae sebagai artis solo, dan ini adalah keputusan yang dibuatnya,” ungkap salah satu perwakilan. “Album mendatang yang akan dirilis pada bulan April dan akan menampilkan perjalanan Youngjae saat ia melakukan berbagai tantangan musik yang menyegarkan.”

Setelah merilis albumnya pada bulan April, Youngjae juga akan bertemu penggemar melalui fanmeeting yang akan digelar pada bulan Mei. Penyanyi kelahiran 1994 itu berencana menjadikan acara tersebut sebagai ucapan terima kasihnya untuk penggemar yang telah mendukungnya sejak lama.

"Kami ingin dapat menyapa penggemar sesegera mungkin, tetapi kami percaya bahwa itu benar untuk merilis albumnya terlebih dahulu dan memulai perjalanannya sebagai artis solo,” ungkap perwakilan Youngjae. “Oleh karena itu, Youngjae akan merilis album pertama pada bulan April dan lalu menyapa penggemarnya melalui fanmeeting di bulan Mei."

You can share this post!

Related Posts
Loading...