Jinyoung GOT7 Bikin Fans Gemas Saat Berusaha Jadi 'Bodyguard' Shin Ye Eun di 'He is Psychometric'
Official tvN
TV

Intip manisnya Jinyoung yang berusaha untuk melindungi Shin Ye Eun di foto-foto berikut ini.

WowKeren - Pada Minggu (17/3), tvN merilis preview untuk episode terbaru "He is Psychometric". Kali ini, tvN membagikan beberapa adegan yang menampilkan Jinyoung GOT7 dengan Shin Ye Eun.

Di beberapa foto yang dibagikan, Yi Ahn (Jinyoung) terlihat sedang berada di depan rumah Yoon Jae In (Shin Ye Eun) sambil melakukan beberapa pose. Untuk alasan yang belum terungkap, Yi Ahn terlihat dengan sukarela mengawal Yoon Jae In ke sekolah.


Yi Ahn juga terlihat melindungi Jae In layaknya seorang bodyguard. Yi Ahn juga tampak tersenyum cerah, namun tak dibalas oleh Jae In.

Ada banyak penggemar dan netter yang merasa gemas setelah melihat foto-foto ini. Sehingga mereka merasa tidak sabar untuk segera menyaksikan episode terbarunya.

"Aku sangat menggila, semua preview yang ditunjukkan membuatku antusias. Ahh aku menyukai Jinyoung dan senyumnya. Ku pikir Jae In dan Yi Ahn sangat menggemaskan ketika bersama," tulis seorang netter. "Senyumnya Yi Ahn, jika dia adalah bodyguard Jae In, aku rela untuk melindunginya," sahut netter yang lain. "Yiiie! Aku tidak sabar untuk episode 3!!! Jinyoung sangat menggemaskan," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, kru produksi mengungkapkan kalau akan ada insiden yang menyebabkan hubungan Yi Ahn dan Jae In berubah. Sehingga mereka meminta penonton untuk mengantisipasi episode terbaru "He is Psychometric" yang akan tayang malam ini, Senin (18/3).

"Akan ada insiden yang mengarah pada perubahan dalam hubungan Yi Ahn, Jae In dan kehidupan mereka," tutur kru produksi. "Silahkan saksikan itu selama siaran besok."

You can share this post!

Related Posts
Loading...