Heboh Syahrini Terima Mahar Berlian Senilai Rp 40 Miliar, Sujiwo Tejo Beri Tanggapan Kocak
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Melalui cuitan Twitter, Sujiwo Tejo menanggapi pemberitaan Reino Barack yang hanya sanggup memberi mahar Syahrini senilai Rp 40 miliar.

WowKeren - Syahrini telah resmi menjadi istri dari Reino Barack sejak 27 Februari lalu. Belakangan, Syahrini pun berbagi cerita tentang pernikahannya dengan mantan kekasih dari Luna Maya itu di depan awak media. Salah satu yang paling menarik saat Syahrini mengungkap bahwa Reino memberinya mahar berupa seperangkat alat salat dan perhiasan berlian 21 karat. Menurut kabar, mahar Syahrini itu bernilai mencapai Rp40 miliar.

"Mahar itu kan harga diri wanita, jadi ketika suami memberikan sesuatu yang berharga kepada istri. Artinya dia menghargai marwah kita sebagai perempuan," ungkap Syahrini. "Iya karena momen spesial di hari spesial juga inginnya memberikan yang spesial. Kan itu untuk seumur hidup sekali ya."

"Maharnya sebuah cincin dan seperangkat alat salat. Saya mampunya segitu, tapi kan cincinnya juga bagus," ujar Reino. "Ini semua yang dipakai adalah mahar dari suami. Alhamdulillah mempunyai suami yang ngerti hobinya istri apa, tetapi sangat bijaksana dalam pemberian semuanya bermakna, dan semua ada arti," timpal Syahrini.

Hebohnya pemberitaan mahar yang diterima Syahrini rupanya menarik perhatian Sujiwo Tejo. Melalui cuitan Twitter @sudjiwotedjo pada Minggu (17/3), Sujiwo menautkan judul berita mahar Rp 40 miliar Syahrini tersebut dengan sebuah pendapat tak kalah menarik.

Sujiwo menuliskan bila berita mahar tersebut benar, maka ia memberi jawaban seolah dirinya adalah Syahrini. Ia mengatakan akan menerima mahar tersebut sebagai bentuk menerima nasib apa adanya.


"Jika berita ini benar, maka sebagai Syahrini aku akan bilang: Ya nggak papa Reno. Aku akan menerima nasibku apa adanya. Sugih Tanpo Bondo.." tulis Sujiwo. Untuk diketahui, sugih tanpa bondo artinya adalah kaya tanpa harta.

Cuitan Sujiwo tersebut langsung ramai ditanggapi netizen. Beberapa netizen terlihat menuliskan komentar kocak.

"Masyarakat twitter dimohon bersabar dg kemiskinannya... Btw kalo lihat durasi bs jd wajar itu mbah, ga semahal 18 miliar buat acara sehari saja.." tulis akun @sadmoko***. "Harusnya Reino rabi karo aku ae maskawin Bismillah rapopo wes," sambung akuin @seriza***. "'Mampuku cuma segitu' kalo yg baca org kere duit macem kulo mbah, separohe sombong iku ahhahahaha," sahut akun @iphy***.

"Dan kita2 yg bener2 CUMA dlm arti sesungguhnya, cuma bisa ngelus dodo," komentar akun @mystica***. "Aku sebagai sobat missqueen hanya bisa berkhayal mahar segitu buat beli sawah aja di kampung," tambah akun @ayang***. "Inginku berkata kasar pada Reino Tapi apa daya dia jauh di Jepang," imbuh akun "@rdimas***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru