Jinyoung GOT7 Pamer Kedekatan dengan Anjing di 'He is Psychometric', Wajah Super Tampan Curi Fokus
Official tvN
TV

Intip momen kebersamaan Jinyoung dengan anjingnya di video behind the scene 'He is Psychometric' berikut ini.

WowKeren - Pada Sabtu (16/3), Jinyoung GOT7 membagikan dua foto di akun Instagram pribadinya, @jinyoung_0922jy. Di postingannya itu, dia terlihat sedang menggendong anjing di lokasi syuting dramanya, "He is Psychometric".

Dalam foto yang dibagikannya, Jinyoung terlihat sangat tampan dengan menunjukkan pose V. Dia juga tampak memeluk erat anjing tersebut dengan hangat dan penuh kasih.

View this post on Instagram

흰눈이와 함께

A post shared by jinyoung_0922jy (@jinyoung_0922jy) on

Di hari yang sama, akun YouTube resmi GOT7 juga membagikan video behind the scene "He is Psychometric". Video itu memperlihatkan ketika Jinyoung sedang bermain-main dengan anjing peliharaannya di drama yang bernama Elly.


Meskipun itu adalah pertemuan pertama Jinyoung dan Elly, keduanya tampak sangat dekat. Jinyoung juga beberapa kali mencium dan bahkan menghangatkannya dengan jaket.

Di bagian lain dalam video tersebut, Jinyoung terlihat bercanda dengan mencurigai Elly yang mencuri remote control miliknya. Dia pun tampak sangat bahagia ketika berhasil menemukan remote control tersebut.

Jinyoung kemudian mencoba menggunakan kemampuan psikometrinya dengan menyentuh Elly dan melihat masa lalunya. Dia juga terlihat tertawa riang dengan melakukan sedikit tarian sebelum syuting dimulai.

Kedekatan Jinyoung dan Elly ini pun mendapatkan beragam komentar dari netter dan penggemar. Beberapa merasa gemas melihat kedekatan mereka berdua, beberapa lainnya justru fokus dengan wajah tampan Jinyoung.

"Kalian berdua sangat menggemaskan," tulis seorang netter. "Jinyoung, kamu sangat tampan dan menggemaskan, sangat baik dan juga pintar. Aku sangat menyukaimu," imbuh netter yang lain. "Dia sangat menggemaskan, tampan dan juga bertalenta," sahut netter yang lain. "Jinyoung, kenapa kamu sangat tampan? Aku akan selalu mendukungmu," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru