Kecewa Lagu 'Faded' Tak Jadi Rilis, Jackson GOT7 Minta Fans Move On Dengan 'Oxygen'
Musik

Jackson mengumumkan tak jadi merilis 'Faded' dan mempersiapkan lagu pengganti untuk fans yang kecewa.

WowKeren - Salah satu anggota GOT7, Jackson baru-baru ini mengejutkan para penggemar. Rapper kelahiran 1994 itu tiba-tiba saja mengumumkan bahwa single solonya yang bertajuk "Faded" tidak jadi dirilis karena alasan tertentu.

Sebelumnya telah diumumkan bahwa single solo Jackson "Faded" akan dirilis pada tanggal 19 Maret. Namun mendekati hari perilisan, Jackson justru mengumumkan bahwa single itu tak akan dirilis melalui akun Twitter pribadinya.


"Faded tidak akan dirilis. Teamwang ayo move on," tulis Jackson dalam unggahannya diikuti tagar "Move On". Dalam pengumuman itu Jackson juga mengunggah sebuah gambar yang mengungkapkan judul lagu pengganti yaitu "Oxygen."

Jackson meminta penggemar yang kecewa untuk move on dari "Faded" dengan merilis single pengganti yang akan dirilis pada April mendatang. Belum ada info lebih lanjut mengenai tanggal atau jam perilisan single "Oxygen" ini.

Jackson sendiri belum memberi keterangan tentang alasan tak jadi merilis "Faded". Bahkan video teaser yang sebelumnya telah diunggah mendadak dihapus dari channel Youtube pribadi Jackson menyusul pengumuman ini. Penggemar yang mengetahui ini kemudian membanjiri akun Jackson dengan komentar dukungan.

"Tenang Jackson, tak perlu khawatir. Kami akan mendukung apapun yang kamu sukai," ungkap salah satu fans. "Kami selalu bangga padamu apapun yang terjadi," lanjut fans. "Kami antusias untuk apapun itu yang sedang kau siapkan," sahut fans yang diikuti emoji menangis. "Aku akan tetap mendukungmu, lakukan apapun yang kamu mau Jackson," ujar salah satu fans.

You can share this post!

Related Posts
Loading...