Usia Anang Hermansyah Sudah Setengah Abad, Azriel Beri Julukan Ini untuk Sang Ayah
Instagram/azriel_hermansyah
Selebriti

Azriel Hermansyah memberikan julukan pada Anang sebagai bentuk luapan perasaan bersyukur atas sosok sang ayah di kehidupannya.

WowKeren - Usia musisi sekaligus politikus Anang Hermansyah telah genap setengah abad alias 50 tahun pada Senin (18/3) lalu. Pertambahan usia suami Ashanty tersebut tentunya mendapat ucapan syukur dari berbagai kalangan termasuk anggota keluarga Anang sendiri.

Azriel Hermansyah anak kedua Anang dari pernikahan pertanya dengan Krisdayanti pun turut memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk sang ayah. Adik Aurel Hermansyah ini baru mengunggah foto Anang ke akun Instagram miliknya pada Selasa (19/3).

Foto yang diunggah Azriel ini memperlihatkan pose Anang yang sedang duduk di atas kapal melihat pemadangan laut. Azriel juga memberikan julukan pada sang ayah sebagai bentuk luapan perasaan bersyukur atas sosok Anang di kehidupannya.

"Selamat ulang tahun ke 50 th untuk laki- laki yang selalu menemaniku hari- hariku@ananghijau," tulis Azriel. Unggahan cowok berusia 18 tahun ini pun langsung diramaikan komentar netter.


Netter turut memberikan ucapan selamat dan doa untuk pertambahan usia Anang Hermansyah. "Happy birthday mertua," komentar akun @felly***. "Happy birthday pak @ananghijau ...panjang umur,sehat, sukses dan bahagia selalu.." tulis akun @asha***.

"Selamat ulang tahun buat @ananghijau," tulis akun @yunii***. "Hbd unk mas anang hijau,,,umur panjang,,,sehat trs dan reski berlimpah amin," balas akun @maya***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru