Baek Yerin Sukses Puncaki Chart Berbagai Situs Musik Lewat lagu 'Maybe It's Not Our Fault'
Musik

Lagu baru baek yerin sukses menempati posisi pertama 6 situs sekaligus kurang dari 24 jam rilis.

WowKeren - Salah satu anggota grup vokal 15&, Baek Yerin baru-baru ini melakukan comeback dengan merilis album yang berjudul "Our Love Is Great". Dalam album yang berisi 7 lagu itu, Baek Yerin memilih "Maybe It 's Not Our Fault" sebagai lagu utama.

Lagu "Maybe It 's Not Our Fault" bercerita tentang rasa tidak percaya diri yang timbul secara tidak sengaja dalam suatu hubungan. Lagu ini menjelaskan rasa tidak percaya diri ini bukanlah kesalahan pasangan tersebut. Liriknya menjelaskan bahwa masalah-masalah yang mereka hadapi membantu membuat mereka tumbuh sebagai manusia.


Memiliki makna yang jelas dan sesuai dengan permasalahan kehidupan membuat lagu ini begitu digemari oleh para penggemar. Dengan alunan musik R&B dan tempo medium yang menenangkan hati, pendengar dapat dengan mudah terhanyut dalam suasana lagu.

Hal ini terbukti dengan suksesnya lagu Baek Yerin meluncur menuju peringkat atas berbagai situs musik. Penyanyi kelahiran 1997 ini merilis MV lagu yang ia tulis sendiri pada 18 Maret pukul 6 malam waktu setempat. Belum 24 jam dirilis, lagu "Maybe It 's Not Our Fault" telah dilaporkan berada di posisi pertama berbagai situs musik.

Baek Yerin Sukses Puncaki Chart Berbagai Situs Musik Lewat lagu \'Maybe It\'s Not Our Fault\'

Source: Soompi

Pada pukul 10.30 malam waktu setempat, "Maybe It's Not Our Fault" telah menempati peringkat pertama di chart realtime enam situs musik utama Korea. Situs ini terdiri dari Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver, dan Soribada. Hal ini menunjukan antusiasme yang luar biasa dari para penggemar pelantun "Across The Universe" tersebut.

Baek Yerin tergabung dengan grup vokal bernama 15& besutan JYP Entertainment bersama rekannya, Park Ji Min. Mereka berdua debut pada Oktober 2012 dengan single "I Dream". Sebelum debut, Baek Yerin dan rekannya muncul dalam ajang pencarian bakat "K-Pop Star" dan menjalani trainee selama 4 tahun.

You can share this post!

Related Posts
Loading...