Atiqah Hasiholan Sering Bawa Putrinya Jenguk Ratna Sarumpaet, Ungkap Rasa Kecewa Usai Sidang
Instagram/atiqahhasiholan
Selebriti

Atiqah Hasiholan kembali mendampingi Ratna Sarumpaet yang menjalani sidang kasus hoaks pada hari ini, Selasa (19/3).

WowKeren - Atiqah Hasiholan mengaku menjadikan sang ibu, Ratna Sarumpaet sebagai prioritasnya saat ini. Seperti diketahui, Ratna saat ini dalam persidangan kasus dugaan penyebaran hoaks. Selama persidangan, Ratna mendekam di Polda Metro Jaya.

Tepat hari ini, Selasa (19/3), sidang kasus Ratna kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dengan agenda putusan sela, Atiqah terlihat datang mendampingi sang ibu. Dari sidang tersebut, rupanya eksepsi yang diajukan Ratna dinyatakan ditolak.


"Eksepsi terdakwa tidak diterima seluruhnya, sehingga perkara terdakwa dilanjutkan," ujar hakim ketua yang memimpin persidangan pada Selasa (19/3) seperti dilansir dari Kumparan. "Biaya perkara dijatuhkan kepada terdakwa. Putusan sela menjadi satu kesatuan yang tidak bisa terpisahkan."

Menanggapi keputusan tersebut, Atiqah tentu saja merasa kecewa. Meski demikian, istri dari Rio Dewanto ini mengaku tidak terkejut mendengar keputusan tersebut.

“Ya, enggak kaget, tapi, ya, kecewa pastinya," kata Atiqah. "Tapi enggak kaget."

Atiqah menambahkan tidak tahu soal langkah Ratna selanjutnya di persidangan. Meski demikian, ia berjanji selalu mendampingi sang ibu.

"Belum belum tahu. Iya, sudah, dampingin saja seperti biasa," sambung Atiqah. "Sebisa mungkin. Kalau tiap hari, ya, enggaklah, karena 'kan ada kerjaan juga kalau lagi kosong."

Atiqah juga bercerita kerap membawa putri semata wayangnya, Salma Jihane Putri Dewanto untuk menjenguk Ratna di penjara. “Sering kesana juga, sering ke tahanan kok, anak saya sama suami saya," beber Atiqah.

Dalam kesempatan tersebut, Atiqah menjelaskan alasan Rio jarang mendampingi dirinya menemani Ratna. Pemain film "Java Heat" ini mengungkapkan bahwa sang suami sedang ada syuting di luar negeri. Meski demikian, Aqtiah mengatakan Rio tetap mendukungnya.

"Lagi di Amerika, lihat dong Instagramnya," jelas Atiqah. "Iya dong (tetap dukung)."

Lebih lanjut, Atiqah mengabarkan kondisi Ratna selama mendekam di tahanan. Bahkan, selama berada di rutan, Ratna sempat menulis buku. Biarpun begitu, Atiqah masih enggan mengungkap lebih detail soal buku sang ibunda.

"Sekarang lagi nulis insyaallah minggu depan launching buku juga,” beber Atiqah. "Makanya nanti aja beli bukunya."

You can share this post!

Related Posts
Loading...