Ardina Rasti Putuskan Vakum Dari Dunia Hiburan Tanah Air, Ada Apa?
Instagram/ardinarasti6
Selebriti

Memutuskan untuk vakum, Ardina Rasti menyerahkan urusan nafkah sepenuhnya pada sang suami, Arie Dwi Andhika.

WowKeren - Kebahagiaan pasangan selebriti Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika makin lengkap sejak kehadiran buah cinta mereka yang pertama. Ardina diketahui telah melahirkan sang buah hati berjenis kelamin laki-laki pada 8 Desember 2018 yang diberi nama Anara Langit Adria Respati.

Asyik menikmati peran barunya sebagai seorang ibu, Ardina pun memutuskan untuk vakum sementara waktu dari dunia akting Tanah Air yang telah membesarkan namanya. Ia berencana akan kembali bila putranya cukup besar untuk ditinggal. "Mungkin nanti kalau anak sudah bisa dilepas, mungkin iya," kata Ardina saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat pada Selasa (19/3) seperti dilansir dari Kompas.

Ardina menegaskan tidak akan meninggalkan dunia akting. Ia merasa bahwa akting bukanlah sekadar pekerjaan.

"Selama ini akting karena passion, bukan semata-mata karena kerjaan juga," lanjut Ardina. "Pas saat kangen ya pasti mau."

Untuk urusan nafkah selama dirinya vakum syuting, Ardina pun menyerahkan hal tersebut pada sang suami. Mantan kekasih dari Eza Gionino ini mengaku tidak ingin melewatkan tumbuh dan kembang putra semata wayangnya.


"Sekarang yang aktif shooting kan si Arie, nanti kalau saya aktif shooting juga, ya, enggak tahu juga, sih," sambung Ardina. "Sekarang lagi enjoy aja urus anak sendiri."

Meski memilih vakum, Ardina mengaku berbagi tugas dengan Arie untuk mengurus bayinya yang kini berusia 3 bulan. Ardina memberikan Arie tugas untuk keperluan bayinya selain menyusui.

"Kami harus berbagi tugas," ungkap Ardina. "Aku menyusui anak, dia itu ganti popok, mandiin, jemur, pakaikan bedong, terus sama belajar pakaikan cup feeder. Jadi aku nyusui saja."

Lebih lanjut, Ardina mengungkapkan rasa syukur karena Arie adalah tipe suami yang mau turun tangan untuk mengurus anak. Bahkan, untuk saat ini keduanya memilih mengurus putra mereka sendiri tanpa menggunakan jasa pengasuh bayi.

"Suami waktu aku mau lahiran dia sudah panggil suster 'ajarin'. Jadi dia semangat. Aku bersyukur di situ sih, dia juga cucikan botol, pompa juga," beber Ardina. "Enggak (memakai jasa pengasuh bayi). Kami berdua saja."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru