Atta Halilintar Disebut Sebagai YouTuber Asal Malaysia, Reaksi Netter Tanah Air Mengejutkan
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar merupakan YouTuber pria asal Indonesia dengan subscriber terbanyak se-Asia Tenggara.

WowKeren - Atta Halilintar disebut sebagai The King of YouTube se-Asia Tenggara. Itu karena putra sulung Gen Halilintar tersebut memiliki subscriber terbanyak di antara YouTuber se-Asia Tenggara. Hingga berita ini ditulis, Atta telah memiliki subscriber sebanyak 12,758,689.

Tentunya prestasi Atta ini membanggakan Indonesia. Namun siapa sangka, rupanya masih ada netter yang salah sangka dengan menyebut Atta sebagai YouTuber asal negara Malaysia.

Sebuah akun facebook mengunggah foto Atta yang menuding jika laki-laki kelahiran tahun 1994 ini merupakan YouTuber asal Negeri Jiran itu. Postingan tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun gosip Instagram, pada Selasa (19/3).

"Heumzzzz..." tulis akun @nyinyir_update. "Atta asal malaysiee yee gimana menurut kalian gaesss."


Usai melihat unggahan di atas, siapa sangka jika reaksi netter Tanah Air cukup mengejutkan. Mereka justru tak masalah dengan Atta yang diklaim sebagai YouTuber asal Malaysia.

"Ambil aja gapapa daaah rela akutu," komentar akun @iama***. "Haha angkut aja dah ! 100% ikhlas," sahut akun @renny***.

"Ambiiilllllk cepeeeeeetttt bawaaa gih sonoh..ga guna jg doi di indo,makin memperbanyak alayerrs," tulis akun @cahaya***. "Ambil aja sekalian berapa belas juta rakyat yg subscribe dia. Ikhlas," balas akun @trife***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait