Cha Tae Hyun Hengkang Gara-Gara Skandal Perjudian, Begini Respon 'Radio Star'
Twitter/MBC_entertain
TV

'Radio Star' menegaskan jika mereka akan berusaha semaksimal mungkin mengedit bagian Cha Tae Hyun.

WowKeren - Investigasi terhadap Jung Joon Young terkait kejahatan merekam dan menyebar video seks di chat grup Seungri dkk ternyata menyeret berbagai nama selebriti. Pada 18 Maret lalu, nama Cha Tae Hyun dan Kim Jun Ho ikut mencuat ke publik.

Namun tak ada hubungannya dengan video seks, kedua member "2 Days & 1 Night" itu ternyata terlibat skandal perjudian di mana mereka saling memamerkan uang yang didapat dari berjudi di chat grup yang beranggotakan Jung Joon Young di dalamnya.

Sejak skandal perjudian ini terbongkar, Cha Tae Hyun dan Kim Jun Ho kompak memutuskan hengkang dari semua program mereka. Cha Tae Hyun salah satunya memutuskan mundur dari posisi MC di "Radio Star".


Pada Rabu (20/3), "Radio Star" akhirnya memberikan respon resmi terkait mundurnya Cha Tae Hyun. "MC Cha Tae Hyun meninggalkan program. Tersisa satu episode yang dia sudah selesai syuting," ungkap pihak "Radio Star".

Pihak "Radio Star" pun menegaskan jika mereka akan berusaha semaksimal mungkin mengedit bagian Cha Tae Hyun di satu episode tersisa itu. "3 MC lain yaitu Kim Gook Jin, Yoon Jong Shin dan Kim Gura akan syuting hari ini," pungkas pihak "Radio Star".

Sementara itu, Cha Tae Hyun digandeng sebagai MC "Radio Star" sebagai pengganti Kyuhyun Super Junior yang hengkang dari wajib militer. Saat itu sebelum resmi menunjuk Cha Tae Hyun, "Radio Star" memilih menghadirkan MC spesial yang berbeda-beda setiap episodenya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait