Victoria Beckham Izinkan Putranya Pacaran dengan Millie Bobby Brown
Instagram/milliebobbybrown
Selebriti

Seorang sumber menyebut bahwa Victoria adalah penggemar berat Millie di serial 'Stranger Things'.

WowKeren - Selama ini, kisah asmara Romeo Beckham memang jarang terekspos ke media. Namun belum lama ini, putra kedua pasangan David Beckham dan Victoria Adams tersebut mendadak menghebohkan penggemar lantaran dirumorkan mengencani aktris "Stanger Things", Millie Bobby Brown.

Dilansir The Sun pada Rabu (20/3), seorang sumber menyebut bahwa Romeo dan Millie sedang menjalani masa-masa awal pacaran. Keduanya bertemu pertama kali dalam acara gala UNICEF yang digelar pada tahun 2016 silam, tepatnya ketika mereka didapuk untuk menyerahkan penghargaan bersama.

Menariknya, Victoria sendiri disebut-sebut memberikan lampu hijau bagi Romeo untuk berkencan dengan Millie. Tentunya izin yang diberikan Victoria ini bisa dibilang cukup mengejutkan, mengingat bahwa mantan personel Spice Girls tersebut dikenal sebagai ibu yang protektif terhadap anak-anaknya.


"Memang masih awal (pacaran), tapi mereka sungguh pasangan yang sangat manis. Posh (sebutan Victoria Beckham) telah memberikan persetujuan karena dia adalah penggemar berat Millie," ungkap sumber tersebut.

Sementara itu, sejauh ini Romeo memang diketahui belum pernah berkencan dengan siapapun di depan media. Sedangkan Millie sendiri sebelumnya menjalin hubungan dengan penyanyi Amerika, Jacob Sartorius. Namun hubungan keduanya kandas pada tahun 2018 lalu setelah tujuh bulan berkencan.

Millie sendiri mengumumkan kandasnya hubungannya dengan Jacob secara langsung melalui akun media sosial miliknya. Aktris belia ini mengatakan bahwa mereka sudah putus dan berencana untuk tetap menjalin pertemanan. "Keputusan Jacob dan aku benar-benar saling menguntungkan. Kami berdua bahagia dan tetap berteman," tulis Millie kala itu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait