Nancy Momoland Ganti Nama Koreanya Gara-Gara Seungri?
Twitter
Selebriti

Digantinya nama Korea Nancy ini mendapat perhatian dari para netter.

WowKeren - Sejak awal debut sebagai personel Momoland, Nancy sudah menarik banyak perhatian. Bagaimana tidak, idol kelahiran 2000 tersebut punya wajah blasteran yang super cantik.

Bernama lengkap Nancy Jowel McDonie, baru-baru ini Nancy dikabarkan mengganti nama Koreanya. Nama Korea Nancy yang awalnya adalah Lee Seungri kini kabarnya telah berganti menjadi Lee Geuroo.


Nama Korea Nancy ini diduga diganti karena pelantun "Boom Boom" itu tak ingin memiliki nama yang sama dengan Seungri, mantan personel Big Bang. Seungri kini tengah dililit skandal prostitusi, video seks, perjudian hingga narkoba.

Digantinya nama Korea Nancy ini mendapat perhatian dari para netter. Mereka berkomentar kalau memang lebih baik tak punya hubungan apapun dengan Seungri meski hanya nama yang kebetulan sama.

"Dia pasti benci sekali dengan nama itu," komentar netter. "Nama Seungri memang cukup tercemar akhir-akhir ini haha," kata netter lainnya. "Temanku kelahiran 1991 dan namanya juga Lee Seungri. Dia kelihatannya stres gara-gara itu," ujar netter.

"Ironis karena nama asli Seungri kan Lee Seunghyun," kata netter. "Kalian semua yang bernama Geuroo sebaiknya hidup dengan baik atau Nancy akan berganti nama lagi," ujar yang lain. "Lebih baik memang sejauh mungkin dari Seungri di industri ini," imbuh lainnya.

Sementara itu, MLD Entertainment selaku agensi Momoland menyatakan kalau Nancy tak mengganti nama Koreanya. "Nama Koreanya masih Lee Seungri. Geuroo adalah nama panggilan yang dipakainya," ujar agensi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...