Netflix Tampilkan Teror Musim Panas di Trailer Perdana 'Stranger Things 3'
Netflix
TV

Siap dirilis pada 4 Juli mendatang, 'Stranger Things Season 3' akan mengambil setting musim panas tahun 1985.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika "Strangers Things" menjadi salah satu serial tersukses yang dimiliki Netflix. Bahkan serial favorit para remaja tersebut berhasil menyabet sejumlah kemenangan dalam berbagai ajang penghargaan bergengsi. Maka dari itu, tak heran jika raksasa streaming tersebut tergoda untuk terus mengembangkan serial ini.

"Stranger Things" sendiri telah memasuki musim ketiga. Bahkan belum lama ini, serial yang dibintangi oleh para aktor dan aktris remaja itu baru saja merampungkan proses syuting. Oleh karenanya, kini Netflix pun mulai gencar membagikan sejumlah promo, termasuk merilis trailer perdana yang baru saja diluncurkan pada Rabu (20/3).

Secara keseluruhan, trailer berdurasi 2 menit 49 detik ini masih menyajikan nuansa yang sama dengan dua seri sebelumnya. "Stranger Things Season 3" masih mengusung petualangan Eleven (Millie Bobby Brown) dan kawan-kawannya yang diwarnai kejadian-kejadian tak terduga.

Adegan-adegan awal trailer seakan mengajak penggemar untuk bernostalgia pada musim panas era 1980-an, yang memang menjadi setting waktu serial ini. Meski demikian, sedikit demi sedikit nuansa horor bahkan teror dari monster mengerikan mulai disajikan hingga bagian akhir trailer.


Hingga kini, rincian plot "Stranger Things Season 3" sendiri masih dirahasiakan. Namun dapat dipastikan season baru ini akan mengisahkan kejadian hampir satu tahun setelah "Stranger Things 2", tepatnya selama musim panas tahun 1985.

Sebelumnya, Netflix telah mengumumkan bahwa tanggal rilis untuk musim ketiga "Stranger Things" ini akan dirilis pada 4 Juli mendatang. Musim ketiga akan menampilkan delapan episode, layaknya jumlah episode di season pertamanya.

Lihat postingan ini di Instagram

JULY 4

Sebuah kiriman dibagikan oleh Stranger Things (@strangerthingstv) pada

Selain Millie Bobby Brown, "Stranger Things Season 3" sendiri dipastikan akan kembali membawa sejumlah karakter lawas seperti Winona Ryder (Joyce), David Harbor (Jim Hopper), lalu sejumlah bintang muda seperti Finn Wolfhard (Mike), Gaten Matarazzo (Dustin), Caleb McLaughlin (Lucas),Noah Schnapp (Will), Natalia Dyer (Nancy), Charlie Heaton (Jonathan), hingga Joe Keery (Steve).

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru