Ryan Reynolds Rayakan Akuisisi Disney - Fox Lewat Foto Kocak Ini
Daily News
Film

Ryan tak segan membagikan foto konyol saat Deadpool memakai topi Mickey Mouse seperti berikut ini.

WowKeren - Selama ini, Deadpool dikenal sebagai salah satu karakter antihero paling unik dalam jagat perfilman. Meskipun karakter yang diperankan oleh Ryan Reynolds ini terkesan cerewet, kasar dan suka menyindir, namun Deadpool juga begitu konyol dan sukses memancing gelak tawa dari penonton.

Dikenal sebagai karakter yang kocak, Deadpool pun selalu berhasil menyelipkan berbagai guyonan dalam setiap kesempatan. Tak terkecuali saat ia ikut merayakan rampungnya proses akuisisi Disney terhadap sejumlah aset Fox belum lama ini.


Seperti biasanya, Ryan Reynolds pun tak kehabisan akal untuk menjadikan momen penting tersebut sebagai bahan lelucon. Buktinya, suami Blake Lively tersebut tak segan membagikan foto Deadpool yang tampak mengenakan topi telinga Mickey Mouse di dalam bus bertuliskan Disney. Tentu saja foto ini seakan mengisyaratkan bahwa Deadpool bersiap "pulang kampung", mengingat bahwa ia memang merupakan karakter yang diciptakan Marvel Comics.

Lihat postingan ini di Instagram

Feels like the first day of ‘Pool.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ryan Reynolds (@vancityreynolds) pada

Di sisi lain, desas-desus mengenai kesepakatan antara dua rumah produksi raksasa, Walt Disney dan Fox memang telah tersiar sejak akhir tahun 2017 lalu. Setelah mengalami proses negosiasi yang terbilang alot, akhirnya penjualan sejumlah aset Fox ke Disney telah disetujui oleh para pemegang saham. Pada Rabu (20/3) pukul 12.02 waktu setempat, kesepakatan antara Disney dan Fox akan mulai diberlakukan.

Disney juga diketahui mengakuisisi Fox dengan kesepakatan senilai USD 71,3 miliar (sekitar Rp 1 kuadriliun). Dengan adanya kesepakatan ini, tentunya Disney akan menerima banyak sekali properti milik Fox, termasuk lisensi sejumlah karakter seperti X-Men, Fantastic Four, hingga Deadpool. Banyak yang mengantisipasi bahwa karakter-karakter ini akan diintegrasikan ke dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) yang terus berkembang.

Akan tetapi, tampaknya harapan penggemar untuk menyaksikan aksi Deadpool dalam franchise MCU sepertinya tak akan terwujud. Hal ini lantaran laporan sebelumnya menyebut bahwa Disney akan menggarap film "Deadpool" dalam format aslinya, alias melabelinya dengan rating dewasa. Alhasil, hal ini membuat kisah karakter antihero tersebut tak bisa bergabung dengan sejumlah proyek MCU lainnya.

"Kami akan melanjutkannya (dengan rating itu)," ungkap Bob Iger, CEO Disney. "Pasti ada popularitas dengan jenis-jenis film itu (rating dewasa)."

You can share this post!

Related Posts
Loading...