Choi Joong Hoon Ditangkap Atas Tuduhan Penyuapan untuk Tutupi Insiden Nyetir Sambil Mabuk
WIKITREE
Selebriti

Seorang saksi membenarkan kalau Choi Jong Hoon berusaha menutupi insiden menyetir sambil mabuk pada 2016.

WowKeren - Selain video seks, Choi Jong Hoon juga terjerat kasus mengemudi di bawah pengaruh alkohol yang dilakukannya pada 2016. Mantan personel F.T. Island itu juga dituding telah menyuap petugas polisi agar kasusnya tak bocor ke telinga media.

Tudingan tersebut kini dikonfirmasi dengan adanya bukti baru. Hari ini, Kamis (21/3), polisi mengumumkan kalau mereka telah menangkap Choi Jong Hoon yang menawarkan 2 juta won (sekitar Rp 25 juta) untuk menutupi insiden menyetir sambil mabuk.

"Kami telah menangkap Choi Jong Hoon untuk saat ini karena kami telah menerima testimoni dari petugas yang pernah akan disuap oleh Choi Jong Hoon," ujar seorang sumber dari pihak kepolisian. Lebih jauh terungkap bahwa petugas tersebut menolak tawaran Choi Jong Hoon.

"Kami akan mengkonfirmasi bagaimana (Choi Jong Hoon) menawarkan suap, bagaimana (tawaran itu) ditolak dan bagaimana (situasi saat itu) ditangani lewat penyelidikan lebih jauh," lanjut sang sumber.

Sementara itu, polisi juga menangkap pengacara Jung Joon Young (dari kasus video seksnya pada 2016) atas tuduhan melenyapkan bukti. Pengacara tersebut diduga berusaha melenyapkan bukti saat Jung Joon Young sedang diperiksa karena merekam kegiatan seksnya bersama mantan kekasih secara ilegal.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru