FNC Entertainment Resmi Putuskan Kontrak Usai Choi Jong Hoon Terbukti Suap Polisi
Selebriti

Choi Jong Hoon terbukti menyuap polisi agar menutupi skandal menyetir mabuknya pada 2016 lalu.

WowKeren - Choi Jong Hoon saat ini tengah terseret kasus video seks sekaligus mengemudi dalam keadaan mabuk pada 2016 silam. Mantan personel F.T. Island itu juga dituding telah menyuap petugas polisi agar kasusnya tak bocor ke telinga media.

Pada Kamis (21/3), polisi mengumumkan kalau mereka telah menangkap Choi Jong Hoon. Idol kelahiran tahun 1990 itu terbukti menyuap seorang polisi dengan uang 2 juta won (sekitar Rp 25 juta) untuk menutupi insiden menyetir mabuknya.

Bersamaan dengan pengumuman kepolisian, FNC juga mengambil keputusan resmi yakni memutuskan kontrak eksklusif dengan Choi Jong Hoon. Agensi itu menegaskan jika kontrak diputus karena pernyataan Choi Jong Hoon yang berulang kali bertentangan.

"Sepengetahuan kami, ia memberikan pernyataan pribadi mengenai insiden ini di penyelidikan polisi. Agensi tidak mengetahui detail mengenai hal ini," ungkap perwakilan FNC Entertainment.


"Agensi telah berbagi (informasi terbaru) tentang perkembangan situasi berdasarkan klaimnya sampai sekarang tapi kami memutuskan jika hubungan saling percaya di antara kami sudah tidak bisa dilanjutkan karena pernyataan (Choi Jong Hoon) yang berulang kali bertentangan. Kontrak eksklusifnya sudah diputus," pungkas perwakilan FNC Entertainment.

Sementara itu, polisi sebelumnya juga telah menahan Jung Joon Young atas tuduhan merekam dan menyebarkan video seksnya di grup chat. Di depan awak media, Jung Joon Young menunduk meminta maaf dan mengakui semua kejahatannya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait