Choi Jong Hoon Didepak FNC, Netter Curiga Lee Jong Hyun Punya Koneksi Kuat
Selebriti

FNC Entertainment tidak mengambil keputusan apa pun terkait kontrak Lee Jong Hyun yang terlibat skandal Jung Joon Young.

WowKeren - Choi Jong Hoon ditangkap polisi pada Kamis (21/3). Mantan leader F.T. Island itu terbukti menyuap seorang polisi dengan uang 2 juta Won (sekitar Rp 25 juta) untuk menutupi insiden menyetir mabuknya pada 2016.

Di hari yang sama, FNC Entertainment selaku agensi merilis pernyataan resmi berisi pemutusan kontrak eksklusif dengan Choi Jong Hoon. Agensi menegaskan jika kontrak diputus karena pernyataan Choi Jong Hoon yang berulang kali bertentangan.


Pemutusan kontrak Choi Jong Hoon oleh FNC mendapat beragam komentar dari netter. Kebanyakan mempertanyakan agensi yang masih mempertahankan Lee Jong Hyun CN Blue yang jelas-jelas terlibat skandal video seks ilegal Jung Joong Young meski bukan anggota grup chat. Netter mencurigai adanya koneksi kuat yang dimiliki Lee Jong Hyun.

"Lee Jong Hyun?" komentar netter. "Lalu bagaimana dengan Lee Jong Hyun?" tambah netter. "Lee Jong Hyun pasti punya koneksi luar biasa. Choi Jong Hoon dengan mudahnya didepak padahal menurutku skandal Lee Jong Hyun lebih buruk. Bagaimana bisa mereka berpikir bahwa orang masih ingin membeli musik cowok yang membicarakan wanita seperti itu padahal sebagian besar penggemarnya wanita," kata netter.

"Lee Jong Hyun mungkin punya video seks Han Sung Ho (bos FNC)," cibir netter. "Aku tidak paham kenapa FNC mau mengakhiri kontrak dengan Choi Jong Hoon tapi tidak untuk Lee Jong Hyun," sahut yang lain. "Han Sung Ho, apakah harus kami yang mengakhiri kontrakmu dengan Lee Jong Hyun? Kami akan dengan senang hati melakukannya," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...